Caramantap

Cara Bayar Tiket Pesawat Traveloka Via ATM BNI

×

Cara Bayar Tiket Pesawat Traveloka Via ATM BNI

Share this article

Traveloka merupakan salah satu layanan pemesanan tiket pesawat yang sangat populer di Indonesia. Layanan ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk memesan tiket pesawat secara online dengan harga yang terjangkau. Namun, bagaimana cara pembayaran tiket pesawat Traveloka via ATM BNI? Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Pilih Tiket Pesawat di Traveloka

Langkah pertama untuk membayar tiket pesawat Traveloka via ATM BNI adalah memilih tiket pesawat terlebih dahulu. Anda bisa membuka situs Traveloka atau mengunduh aplikasi Traveloka di smartphone Anda. Setelah itu, masukkan informasi penerbangan yang ingin Anda pesan, seperti tujuan, tanggal keberangkatan, jumlah penumpang, dan kelas kabin.

2. Pilih Metode Pembayaran ATM BNI

Setelah memilih tiket pesawat, Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran. Di sana, akan terdapat berbagai metode pembayaran yang bisa Anda pilih, seperti internet banking, kartu kredit, dan ATM. Pilihlah metode pembayaran ATM BNI.

Pos Terkait:  Cara Menghitung Energi Ikatan Gambar

3. Masukkan Nomor Kartu ATM BNI Anda

Setelah memilih metode pembayaran ATM BNI, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor kartu ATM BNI Anda. Pastikan nomor kartu yang Anda masukkan benar dan sesuai dengan nomor kartu yang tertera di fisik kartu ATM Anda.

4. Masukkan PIN ATM BNI Anda

Setelah memasukkan nomor kartu ATM BNI Anda, Anda akan diminta untuk memasukkan PIN ATM BNI Anda. Masukkanlah PIN dengan benar dan hati-hati, karena salah memasukkan PIN bisa menyebabkan transaksi gagal.

5. Pilih Nominal Pembayaran

Setelah memasukkan nomor kartu dan PIN ATM BNI, Anda akan diminta untuk memilih nominal pembayaran. Pilihlah nominal pembayaran sesuai dengan harga tiket pesawat yang tertera di halaman pembayaran. Pastikan juga bahwa saldo ATM Anda mencukupi untuk melakukan pembayaran.

6. Tunggu Konfirmasi Pembayaran

Setelah memilih nominal pembayaran, tunggulah beberapa saat hingga proses pembayaran selesai. Jika proses pembayaran berhasil, Anda akan mendapatkan konfirmasi pembayaran via email atau SMS. Konfirmasi pembayaran tersebut juga bisa Anda gunakan sebagai bukti pembayaran tiket pesawat Anda.

7. Ambil Tiket Pesawat Anda

Setelah pembayaran berhasil, Anda akan mendapatkan tiket pesawat yang bisa diunduh melalui situs atau aplikasi Traveloka. Tiket pesawat tersebut juga bisa dicetak sebagai bukti bahwa Anda sudah memesan tiket pesawat di Traveloka.

Pos Terkait:  Menjelang Perilisan Resmi, Ini Prediksi Harga Realme 9 Pro

Keuntungan Membayar Tiket Pesawat Traveloka Via ATM BNI

Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membayar tiket pesawat Traveloka via ATM BNI:

Kesimpulan

Itulah cara bayar tiket pesawat Traveloka via ATM BNI yang bisa Anda coba. Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, Anda bisa memesan tiket pesawat dengan mudah dan terhindar dari biaya tambahan atau administrasi. Selain itu, transaksi juga lebih aman dan terjamin keamanannya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin memesan tiket pesawat di Traveloka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close