Caramantap

Perbedaan Cool dan Cold

×

Perbedaan Cool dan Cold

Share this article

Cool dan cold adalah dua kata yang sering digunakan dalam bahasa Inggris untuk memberi tahu seseorang tentang suhu atau bagaimana seseorang merasa. Namun, meskipun mereka terdengar sama, keduanya memiliki arti yang berbeda. Artikel ini akan membahas perbedaan antara cool dan cold.

Cool

Cool dalam bahasa Inggris dapat merujuk pada temperatur, tetapi juga dapat merujuk pada suasana hati atau tampilan. Ketika digunakan untuk menggambarkan temperatur, cool berarti suhu yang sejuk atau sejuk, tetapi tidak terlalu dingin. Ini bisa berarti suhu yang nyaman untuk beraktivitas atau berada di luar.

Contoh penggunaan cool dalam kalimat: “Suhu di ruangan ini cukup cool, tidak terlalu panas atau dingin.

Cool juga dapat merujuk pada suasana hati atau tampilan seseorang. Jika seseorang terlihat cool, berarti mereka terlihat santai, percaya diri, dan mungkin memiliki gaya yang keren.

Contoh penggunaan cool dalam kalimat: “Dia terlihat sangat cool hari ini dengan kacamata hitamnya.

Cold

Cold dalam bahasa Inggris mengacu pada suhu yang sangat dingin. Ini bisa berarti suhu di luar yang sangat rendah atau suhu di dalam ruangan yang terlalu rendah. Suhu yang terlalu dingin dapat berbahaya bagi kesehatan seseorang, terutama jika mereka tidak memiliki pakaian yang cukup untuk melindungi mereka dari cuaca dingin.

Pos Terkait:  Cara Membuat Nomor Telepon Luar Negeri Gratis

Contoh penggunaan cold dalam kalimat: “Suhu di luar sangat cold hari ini, pastikan Anda memakai jaket tebal.

Cold juga dapat merujuk pada seseorang yang tidak ramah atau terasa jauh. Jika seseorang memberikan respons yang dingin, berarti mereka tidak ramah atau terasa jauh, dan mungkin tidak mau berbicara dengan seseorang saat itu.

Contoh penggunaan cold dalam kalimat: “Saya mencoba bertanya kepadanya tentang hari kerjanya, tetapi dia memberikan respons yang cold.

Kesimpulan

Dalam bahasa Inggris, cool dan cold memiliki arti yang berbeda. Cool merujuk pada suhu yang sejuk atau suasana hati yang santai dan percaya diri, sedangkan cold merujuk pada suhu yang sangat dingin atau seseorang yang tidak ramah atau terasa jauh. Penting untuk memahami perbedaan ini agar dapat menggunakan kata-kata dengan benar dalam situasi yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close