Caramantap

Cara Mengganti Background Story Instagram Android Tanpa Aplikasi

×

Cara Mengganti Background Story Instagram Android Tanpa Aplikasi

Share this article

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer saat ini. Dengan fitur Story yang memungkinkan pengguna untuk membagikan momen sehari-hari secara singkat dan menarik, Instagram semakin banyak digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia. Namun, bagaimana jika Anda bosan dengan background Story Instagram Anda yang monoton? Tenang saja, kali ini kami akan memberikan tutorial cara mengganti background Story Instagram Android tanpa aplikasi.

Step by Step Mengganti Background Story Instagram

1. Buka aplikasi Instagram dan pilih ikon kamera di sisi kiri atas.

2. Pilih opsi Story di bagian bawah layar.

3. Pilih foto yang ingin Anda gunakan sebagai background Story dengan klik gambar di sudut kiri bawah layar.

4. Setelah memilih foto, klik icon pensil di sisi kanan atas layar.

5. Anda akan melihat beberapa opsi seperti teks, stiker, dan lainnya. Pilih stiker dengan gambar balok warna di bagian bawah.

6. Setelah memilih stiker balok warna, klik dan tahan stiker tersebut selama beberapa detik hingga muncul opsi “Pin ke Stiker.

Pos Terkait:  Cara Berhasil dalam Kehidupan sebagai Late Bloomer

7. Pilih opsi “Pin ke Stiker” dan pilih foto yang ingin Anda gunakan sebagai background Story.

8. Atur ukuran dan posisi foto yang ingin Anda gunakan sebagai background Story. Anda bisa menyesuaikan ukuran dan posisi foto dengan menggeser dan mengubah ukuran stiker.

9. Setelah selesai, klik tombol “Selesai” di sisi kanan atas layar.

10. Selamat, Anda berhasil mengganti background Story Instagram tanpa aplikasi!

Kelebihan Mengganti Background Story Instagram

Mengganti background Story Instagram bisa memberikan tampilan yang lebih menarik dan kreatif pada Story Anda. Selain itu, dengan mengganti background Story Instagram, Anda bisa menunjukkan gaya pribadi Anda dan membuat Story Anda lebih unik dan berbeda dengan Story pengguna Instagram lainnya.

Kesimpulan

Itulah tutorial cara mengganti background Story Instagram Android tanpa aplikasi. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa membuat tampilan Story Instagram Anda lebih menarik dan kreatif. Selain itu, Anda juga bisa menunjukkan gaya pribadi Anda dan membuat Story Instagram Anda lebih unik dan berbeda dari pengguna Instagram lainnya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close