Caramantap

Cara Membuat Akun FB Blank: Langkah Mudah dan Simpel

×

Cara Membuat Akun FB Blank: Langkah Mudah dan Simpel

Share this article

Apakah kamu ingin membuat akun Facebook yang kosong atau blank? Jangan khawatir, kamu bisa melakukannya dengan mudah dan simpel. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara membuat akun FB blank dengan langkah-langkah yang jelas dan terperinci.

Apa itu Akun FB Blank?

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara membuat akun FB blank, mari kita pahami terlebih dahulu apa itu akun FB blank. Akun FB blank adalah akun Facebook yang tidak memiliki foto profil, foto sampul, atau informasi pribadi lainnya. Sehingga, akun tersebut terlihat kosong atau blank.

Langkah Pertama: Daftar Akun Facebook

Langkah pertama dalam membuat akun FB blank adalah mendaftar akun Facebook terlebih dahulu. Kamu bisa mengunjungi situs resmi Facebook di www.facebook.com dan klik tombol “Daftar” yang terletak di bagian bawah halaman.

Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dengan informasi pribadi seperti nama lengkap, alamat email, nomor telepon, dan tanggal lahir. Pastikan informasi yang kamu masukkan akurat dan benar.

Pos Terkait:  No Rekening BRI Ada Berapa Digit

Langkah Kedua: Jangan Masukkan Informasi Pribadi

Saat mendaftar akun Facebook, kamu akan diminta untuk mengisi informasi pribadi seperti alamat email, nomor telepon, dan tanggal lahir. Namun, jika kamu ingin membuat akun FB blank, jangan masukkan informasi pribadi tersebut.

Secara default, Facebook akan menampilkan informasi pribadi kamu di profil akun. Namun, jika kamu tidak mengisi informasi pribadi tersebut, profil akun kamu akan terlihat kosong atau blank.

Langkah Ketiga: Tidak Menggunakan Foto Profil dan Foto Sampul

Langkah selanjutnya dalam membuat akun FB blank adalah dengan tidak menggunakan foto profil dan foto sampul. Ketika membuat akun Facebook, kamu diminta untuk mengupload foto profil dan foto sampul.

Namun, jika kamu tidak ingin menggunakan foto profil dan foto sampul, kamu bisa mengklik tombol “Lewati” atau “Skip” yang terletak di bagian bawah halaman.

Langkah Keempat: Tidak Mengisi Informasi Lainnya

Langkah terakhir dalam membuat akun FB blank adalah dengan tidak mengisi informasi lainnya seperti tempat kerja, pendidikan, dan lain sebagainya. Jika kamu tidak mengisi informasi tersebut, profil akun kamu akan terlihat kosong atau blank.

Kesimpulan

Membuat akun FB blank memang terlihat mudah dan simpel. Namun, kamu perlu memperhatikan beberapa hal seperti tidak mengisi informasi pribadi, tidak menggunakan foto profil dan foto sampul, serta tidak mengisi informasi lainnya.

Pos Terkait:  Juara MPL PH Season 10, Blacklist International Yakin

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa membuat akun FB blank dengan mudah dan simpel. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close