Caramantap

Cara Menghapus Akun TikTok Lama yang Lupa Kata Sandi

×

Cara Menghapus Akun TikTok Lama yang Lupa Kata Sandi

Share this article

Pengenalan

TikTok adalah platform media sosial populer yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan membagikan video pendek. Namun, terkadang pengguna mungkin lupa kata sandi mereka dan tidak dapat mengakses akun mereka. Jadi, dalam artikel ini, saya akan memberikan panduan tentang cara menghapus akun TikTok lama yang lupa kata sandi.

Langkah-langkah

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi TikTok Anda. Setelah itu, masuk ke akun Anda jika Anda masih bisa mengingat kata sandi Anda. Jika tidak, Anda dapat memilih opsi “Lupa kata sandi” di layar masuk.

Setelah membuka opsi “Lupa kata sandi”, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email atau nomor ponsel yang digunakan untuk mendaftar akun TikTok Anda. Masukkan informasi yang diminta dan klik tombol “Kirim.

Setelah itu, TikTok akan mengirimkan kode verifikasi ke alamat email atau nomor ponsel yang Anda masukkan. Masukkan kode verifikasi tersebut di aplikasi TikTok dan klik tombol “Lanjutkan.

Setelah berhasil masuk, Anda akan diminta untuk membuat kata sandi baru. Pastikan kata sandi baru yang Anda buat kuat dan aman. Setelah itu, klik tombol “Simpan”.

Pos Terkait:  Cara Download Video Capcut dengan Link Tanpa Watermark

Setelah berhasil membuat kata sandi baru, Anda dapat masuk ke akun TikTok Anda. Jika Anda masih ingin menghapus akun TikTok Anda, lanjutkan membaca artikel ini untuk mengetahui langkah-langkah selanjutnya.

Langkah selanjutnya adalah membuka profil Anda dengan mengetuk ikon profil di bagian kanan bawah layar. Setelah itu, ketuk opsi “Tiga titik” di sudut kanan atas layar. Kemudian ketuk opsi “Pengaturan dan privasi”.

Pada layar Pengaturan dan privasi, ketuk opsi “Akun. Kemudian, ketuk opsi “Hapus akun” di bagian bawah layar.

Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi akun TikTok Anda untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik akun tersebut. Setelah memasukkan kata sandi, ketuk tombol “Lanjutkan”.

Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman “Hapus akun”. Di halaman ini, TikTok akan memberikan informasi tentang apa yang akan terjadi jika Anda menghapus akun TikTok Anda. Pastikan untuk membaca informasi ini dengan cermat sebelum melanjutkan.

Jika Anda yakin ingin melanjutkan, ketuk opsi “Lanjutkan. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel atau alamat email yang terkait dengan akun TikTok Anda.

Setelah memasukkan informasi yang diminta, ketuk tombol “Kirim”. TikTok akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor ponsel atau alamat email yang Anda masukkan. Masukkan kode verifikasi tersebut dan ketuk tombol “Lanjutkan”.

Pos Terkait:  Cara Membuka File TGA di Android

Setelah berhasil memasukkan kode verifikasi, akun TikTok Anda akan dihapus secara permanen. Pastikan untuk memikirkan keputusan ini dengan matang sebelum melanjutkan.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, saya telah memberikan panduan tentang cara menghapus akun TikTok lama yang lupa kata sandi. Jika Anda memutuskan untuk menghapus akun Anda, pastikan untuk mempertimbangkan keputusan tersebut dengan matang karena akun akan dihapus secara permanen. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close