Caramantap

Cara Melihat Orang Online di Line

×

Cara Melihat Orang Online di Line

Share this article

Line adalah salah satu aplikasi chatting yang digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik, salah satunya adalah melihat siapa yang sedang online di Line. Namun, mungkin banyak orang yang belum mengetahui cara melihat orang online di Line. Berikut adalah cara melihat orang online di Line:

1. Buka Aplikasi Line

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Line di smartphone Anda. Pastikan aplikasi tersebut sudah terinstal dan terbaru.

2. Masuk ke Menu Chat

Setelah membuka aplikasi Line, masuk ke menu chat dengan menekan ikon chat di bagian bawah layar. Kemudian pilih chat room yang ingin Anda lihat siapa yang sedang online.

3. Lihat Status Online

Setelah masuk ke chat room, lihat di sebelah nama kontak yang ingin Anda lihat status online-nya. Jika kontak tersebut sedang online, maka akan ada tanda lingkaran hijau di sebelah namanya.

4. Pengaturan Privasi

Jika Anda tidak dapat melihat status online seseorang, kemungkinan besar itu karena mereka mengatur privasi mereka agar tidak terlihat online. Untuk melihat orang yang memiliki pengaturan privasi seperti itu, Anda harus meminta izin mereka terlebih dahulu.

Pos Terkait:  Santri Ganteng di Video TikTok Ini Viral, Netizen

5. Gunakan Fitur “Hidden Chat”

Jika Anda ingin melihat status online seseorang tanpa memberikan tahu bahwa Anda sedang online, Anda dapat menggunakan fitur “Hidden Chat. Fitur ini akan menyembunyikan status online Anda dan memungkinkan Anda melihat status online kontak Anda.

6. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Anda masih kesulitan melihat status online seseorang di Line, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang dapat membantu Anda melihat status online seseorang.

7. Kesimpulan

Itulah cara melihat orang online di Line. Dengan mengetahui cara ini, Anda dapat dengan mudah melihat siapa yang sedang online di Line dan memulai obrolan dengan mereka. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close