Caramantap

Cara Mengetahui Kita di Hide Story Instagram

×

Cara Mengetahui Kita di Hide Story Instagram

Share this article

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Fitur story pada Instagram membuat pengguna bisa dengan mudah membagikan momen-momen terbaik mereka dengan teman atau followers mereka. Namun, tidak semua orang ingin menampilkan story mereka ke semua orang. Ada beberapa orang yang memilih untuk menyembunyikan story mereka dari beberapa orang, termasuk dari kamu.

Jika kamu curiga bahwa seseorang telah menyembunyikan story mereka dari kamu, maka kamu perlu mengetahui cara untuk mengecek apakah kamu di-hide story mereka atau tidak. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengetahui apakah kamu di-hide story Instagram seseorang:

1. Cek daftar followers

Cara pertama adalah dengan mengecek daftar followers mereka. Jika kamu tidak terlihat di daftar followers mereka, kemungkinan besar kamu di-hide dari story mereka. Namun, kamu harus memastikan bahwa kamu sudah mengikuti akun mereka dan mereka sudah mengikuti kamu kembali.

2. Cari tahu siapa yang melihat story mereka

Seseorang dapat memilih untuk menyembunyikan story mereka dari beberapa orang. Untuk mengetahui apakah kamu di-hide dari story mereka, kamu bisa mencari tahu siapa saja yang melihat story mereka dan apakah kamu termasuk di dalamnya. Jika kamu tidak melihat story mereka ketika kamu masuk ke akun mereka, kemungkinan besar kamu di-hide dari story mereka.

Pos Terkait:  Cara Trading di XM: Panduan Lengkap untuk Pemula

3. Tanyakan langsung pada mereka

Jika kamu masih ragu dan ingin tahu secara pasti apakah kamu di-hide dari story Instagram mereka, kamu bisa langsung menanyakan pada mereka. Tanyakan dengan sopan dan jangan terlalu menekan, karena mungkin saja mereka memiliki alasan tertentu untuk menyembunyikan story mereka dari kamu.

4. Buat akun palsu

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat akun palsu dan mengikuti akun mereka. Jika kamu berhasil melihat story mereka dari akun palsu, maka kemungkinan besar kamu di-hide dari story mereka di akun asli kamu.

Itulah beberapa cara untuk mengetahui apakah kamu di-hide story Instagram seseorang. Namun, perlu diingat bahwa menyembunyikan story dari seseorang bukanlah tindakan yang buruk atau merugikan. Setiap orang memiliki hak untuk memilih siapa saja yang bisa melihat story mereka.

Jadi, jika kamu merasa di-hide dari story Instagram seseorang, jangan terlalu merasa tersinggung atau marah. Cobalah untuk menghargai keputusan mereka dan tetap menjaga hubungan baik dengan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close