Caramantap

Cara Menampilkan Pemberitahuan Diatas Layar HP Samsung

×

Cara Menampilkan Pemberitahuan Diatas Layar HP Samsung

Share this article

Apakah Anda sering kehilangan pemberitahuan penting di HP Samsung Anda? Jangan khawatir, karena dalam artikel ini kami akan membahas cara menampilkan pemberitahuan di atas layar HP Samsung Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan selalu mendapatkan pemberitahuan yang penting dan tidak pernah ketinggalan informasi lagi.

Langkah 1: Buka Pengaturan

Langkah pertama adalah membuka pengaturan di HP Samsung Anda. Untuk melakukannya, cukup cari ikon pengaturan di layar utama HP Anda. Setelah itu, ketuk ikon tersebut untuk membuka pengaturan.

Langkah 2: Cari Opsi Pemberitahuan

Setelah membuka pengaturan, cari opsi “Pemberitahuan” di menu pengaturan. Pemberitahuan biasanya terletak di bawah opsi “Suara dan Getar” atau “Layar Kunci dan Keamanan.

Langkah 3: Aktifkan Pemberitahuan

Setelah menemukan opsi pemberitahuan, pastikan bahwa opsi ini diaktifkan. Jika opsi pemberitahuan sudah diaktifkan, Anda bisa melanjutkan ke langkah berikutnya. Namun, jika opsi ini belum diaktifkan, cukup ketuk opsi tersebut untuk mengaktifkannya.

Langkah 4: Atur Jenis Pemberitahuan

Setelah mengaktifkan opsi pemberitahuan, Anda bisa mengatur jenis pemberitahuan yang ingin ditampilkan di atas layar HP Samsung Anda. Ada beberapa jenis pemberitahuan yang bisa Anda pilih, seperti pemberitahuan telepon, pesan, email, atau aplikasi lainnya.

Pos Terkait:  Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo

Langkah 5: Atur Prioritas Pemberitahuan

Selain jenis pemberitahuan, Anda juga bisa mengatur prioritas pemberitahuan yang ingin ditampilkan di atas layar HP Samsung Anda. Prioritas pemberitahuan akan menentukan urutan tampilan pemberitahuan di atas layar HP Anda. Anda bisa menentukan prioritas pemberitahuan dengan menekan dan menahan jenis pemberitahuan yang ingin diatur prioritasnya.

Langkah 6: Atur Tampilan Pemberitahuan

Terakhir, Anda bisa mengatur tampilan pemberitahuan di atas layar HP Samsung Anda. Anda bisa memilih untuk menampilkan pemberitahuan secara ringkas atau detail. Jika Anda memilih tampilan ringkas, pemberitahuan akan ditampilkan dalam bentuk ikon kecil di atas layar HP Anda. Namun, jika Anda memilih tampilan detail, pemberitahuan akan ditampilkan dengan informasi yang lebih lengkap.

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa menampilkan pemberitahuan di atas layar HP Samsung Anda dengan mudah. Pastikan Anda mengatur jenis pemberitahuan, prioritas, dan tampilan pemberitahuan sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan melewatkan pemberitahuan penting dan selalu mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close