Caramantap

Cara Upgrade Rumah Harvest Moon Back to Nature

×

Cara Upgrade Rumah Harvest Moon Back to Nature

Share this article

Harvest Moon Back to Nature adalah game simulasi kehidupan yang sangat populer di kalangan pecinta game. Game ini mengajak pemain untuk menanam, memelihara hewan, dan menjalani kehidupan sehari-hari di sebuah desa. Salah satu fitur menarik dari game ini adalah kemampuan untuk mengupgrade rumah pemain. Dengan upgrade rumah, pemain bisa memiliki ruangan yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap. Berikut adalah cara upgrade rumah Harvest Moon Back to Nature.

1. Kumpulkan Bahan-bahan

Sebelum melakukan upgrade rumah, pemain harus mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk upgrade rumah adalah:

  • Kayu (Lumber)
  • Batu (Stone)
  • Emas (Gold)

Pemain bisa mendapatkan kayu dan batu dengan membeli dari supermarket atau memotong pohon dan menghancurkan batu di tambang. Sedangkan untuk emas, pemain bisa mendapatkannya dari menjual barang-barang yang mahal atau menambang di tambang.

2. Kunjungi Tukang Kayu

Setelah bahan-bahan terkumpul, pemain harus pergi ke tukang kayu untuk melakukan upgrade rumah. Tukang kayu berada di sebelah barat lapangan desa. Pemain bisa mengunjungi tukang kayu pada hari kerja dari pukul 9 pagi hingga 4 sore.

Pos Terkait:  KISAH WAKTU DAN MATAHARI PERNAH BERHENTI SATU KALI

3. Pilih Jenis Upgrade

Setelah bertemu dengan tukang kayu, pemain akan diberikan beberapa pilihan upgrade rumah. Pemain bisa memilih salah satu dari empat jenis upgrade rumah:

  • Upgrade Ruang Tamu (Living Room)
  • Upgrade Kamar Tidur (Bedroom)
  • Upgrade Dapur (Kitchen)
  • Upgrade Kamar Mandi (Bathroom)

Setiap jenis upgrade memiliki harga yang berbeda-beda. Harga upgrade rumah yang pertama adalah 300 kayu dan 100 batu, harga upgrade kedua adalah 300 kayu, 100 batu, dan 100 emas, harga upgrade ketiga adalah 700 kayu, 200 batu, dan 200 emas, dan harga upgrade keempat adalah 200 kayu, 50 batu, dan 50 emas.

4. Tunggu Beberapa Hari

Setelah memilih jenis upgrade, pemain harus menunggu beberapa hari sebelum upgrade selesai dilakukan. Pemain bisa memantau progress upgrade dengan mengunjungi rumah saat tukang kayu sedang bekerja di sana. Setiap upgrade membutuhkan waktu yang berbeda-beda. Upgrade rumah yang pertama membutuhkan waktu 3 hari, upgrade kedua membutuhkan waktu 3 hari, upgrade ketiga membutuhkan waktu 4 hari, dan upgrade keempat membutuhkan waktu 2 hari.

5. Nikmati Upgrade Rumah

Setelah upgrade selesai dilakukan, pemain bisa menikmati hasilnya. Setiap upgrade akan memberikan pemain ruangan yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap. Upgrade rumah yang pertama akan memberikan pemain TV, upgrade kedua akan memberikan pemain lemari, upgrade ketiga akan memberikan pemain dapur lengkap dengan kompor dan lemari es, dan upgrade keempat akan memberikan pemain kamar mandi lengkap dengan bak mandi.

Pos Terkait:  Cara Menghabiskan Saldo ATM BRI, Apakah Bisa?

6. Kesimpulan

Upgrade rumah Harvest Moon Back to Nature adalah fitur menarik yang bisa membuat pemain semakin betah bermain game ini. Dengan upgrade rumah, pemain bisa memiliki ruangan yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap. Untuk melakukan upgrade rumah, pemain harus mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, mengunjungi tukang kayu, memilih jenis upgrade, menunggu beberapa hari, dan menikmati hasilnya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close