Cara Menggunakan Flicker Mobile Legend

Posted on

Mobile Legends adalah game online yang populer di Indonesia. Game ini menghadirkan berbagai fitur menarik, termasuk salah satunya adalah Flicker. Flicker merupakan ability yang bisa digunakan oleh hero untuk melakukan teleportasi ke tempat yang dituju. Skill ini sangat berguna untuk mengecoh musuh dan menyerang secara tiba-tiba. Berikut ini adalah cara menggunakan Flicker Mobile Legend.

1. Pilih Hero dengan Flicker

Langkah pertama untuk menggunakan Flicker adalah memilih hero yang memiliki ability ini. Beberapa hero yang memiliki Flicker antara lain adalah Saber, Alucard, dan Natalia. Pastikan Anda memilih hero yang tepat sesuai dengan gaya bermain Anda.

2. Aktifkan Flicker

Setelah memilih hero dengan Flicker, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan skill tersebut. Flicker bisa diaktifkan dengan menekan tombol ability di layar atau dengan menekan tombol Flicker yang tersedia di bawah layar. Pastikan Anda memilih lokasi yang tepat sebelum menekan tombol Flicker.

3. Tentukan Lokasi yang Akan Dituju

Setelah mengaktifkan Flicker, langkah selanjutnya adalah menentukan lokasi yang akan dituju. Lokasi bisa dipilih dengan menekan layar pada tempat yang diinginkan atau dengan menekan tombol mini map yang ada di atas layar. Pastikan lokasi yang dipilih sesuai dengan strategi permainan Anda.

Pos Terkait:  Tuliskan Perbedaan Antara Jaringan LAN, MAN, dan WAN

4. Teleportasi ke Lokasi yang Dipilih

Setelah menentukan lokasi yang akan dituju, langkah terakhir adalah melakukan teleportasi ke lokasi tersebut. Hero akan langsung berpindah tempat dan muncul di lokasi yang dipilih. Pastikan Anda memilih lokasi yang aman dan strategis untuk melakukan serangan atau menghindari serangan musuh.

5. Tips Menggunakan Flicker

Untuk menggunakan Flicker dengan efektif, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan. Pertama, pastikan Anda memilih lokasi yang tepat dan sesuai dengan strategi permainan. Kedua, gunakan Flicker untuk mengecoh musuh atau untuk melakukan serangan tiba-tiba. Ketiga, hindari menggunakan Flicker secara sembarangan karena bisa membuat Anda terjebak dan menjadi target empuk bagi musuh.

6. Kesimpulan

Flicker adalah ability yang sangat berguna untuk mengecoh musuh dan menyerang secara tiba-tiba di Mobile Legend. Dengan mengikuti cara menggunakan Flicker yang tepat, Anda bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Pastikan Anda memilih hero yang tepat, menentukan lokasi yang strategis, dan menggunakan Flicker dengan efektif untuk memenangkan pertandingan.

Pos Terkait:  Cara Mengisi Ulang Daya Power Bank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *