Caramantap

Cara Mengetahui Kita di Hide di Insta Story

×

Cara Mengetahui Kita di Hide di Insta Story

Share this article

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang paling populer saat ini. Fitur Insta Story yang tersedia di aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto atau video yang hanya akan muncul selama 24 jam. Namun, bagaimana jika kamu merasa bahwa seseorang telah menyembunyikan akunmu dari Insta Story-nya? Berikut adalah cara mengetahui apakah kamu di hide di Insta Story.

1. Cek Akun Instagram

Untuk mengetahui apakah kamu di hide di Insta Story seseorang, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengunjungi akun Instagram orang tersebut. Jika kamu tidak dapat melihat Insta Story-nya, kemungkinan besar kamu telah di hide dari daftar teman Insta Story-nya.

2. Cek Daftar Teman Insta Story

Langkah selanjutnya adalah dengan memeriksa daftar teman Insta Story orang tersebut. Caranya adalah dengan membuka Insta Story mereka dan mengeklik ikon kertas bergaris tiga yang terletak di kanan atas layar. Jika kamu tidak tercantum dalam daftar teman Insta Story mereka, maka kemungkinan besar kamu telah di hide.

Pos Terkait:  Sinopsis Novel Pachinko: Kisah Keluarga Korea di Jepang

3. Minta Temanmu untuk Cek

Jika kamu masih ragu, kamu juga bisa meminta bantuan temanmu untuk memeriksa apakah kamu di hide di Insta Story orang tersebut. Caranya sama seperti langkah kedua, yaitu dengan membuka Insta Story mereka dan mengecek daftar teman Insta Story.

4. Kirim Pesan kepada Orang Tersebut

Jika kamu telah memastikan bahwa kamu di hide di Insta Story orang tersebut, kamu bisa mencoba mengirim pesan kepada mereka untuk bertanya mengapa kamu di hide. Namun, pastikan kamu melakukannya dengan sopan dan tidak menuduh agar tidak menimbulkan konflik.

5. Jangan Terlalu Dipikirkan

Terakhir, jangan terlalu dipikirkan jika kamu di hide di Insta Story seseorang. Mungkin saja orang tersebut hanya ingin membatasi daftar teman Insta Story-nya atau ingin fokus pada orang-orang tertentu saja. Ingatlah bahwa jumlah teman di Insta Story tidak menentukan seberapa populer atau dicintai seseorang.

Kesimpulan

Mengetahui apakah kamu di hide di Insta Story seseorang bisa menjadi hal yang cukup menyakitkan. Namun, dengan cara-cara di atas, kamu bisa memastikan apakah kamu di hide atau tidak. Jangan terlalu dipikirkan jika kamu di hide, karena hal tersebut tidak menentukan seberapa pentingnya kamu bagi orang lain. Jaga hubunganmu dengan baik dan tetaplah positif di dunia maya.

Pos Terkait:  Cara Mengembalikan Foto IG yang Diarsipkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close