Cara Memainkan Mobile Legend Versi Lama Tanpa Update

Posted on

Mobile Legend adalah game online yang sangat populer di Indonesia. Game ini sangat seru dan menarik untuk dimainkan, terutama bagi para pecinta game MOBA. Namun, terkadang kita ingin memainkan versi lama dari game ini tanpa harus melakukan update. Bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa tips untuk memainkan Mobile Legend versi lama tanpa update.

1. Mengunduh APK Versi Lama

Cara pertama untuk memainkan Mobile Legend versi lama tanpa update adalah dengan mengunduh APK versi lama dari game ini. Kamu bisa mencari APK versi lama dari Mobile Legend di internet atau melalui situs-situs yang menyediakan APK. Setelah itu, kamu bisa menginstal APK tersebut di smartphone kamu dan memainkan Mobile Legend versi lama.

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara kedua adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti APK Downloader atau APKPure. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk mencari APK versi lama dari Mobile Legend dan mengunduhnya. Setelah itu, kamu bisa menginstal APK tersebut dan memainkan Mobile Legend versi lama.

Pos Terkait:  Update PES 2022 Mobile Kapan Ini Dia Tanggal Pastinya

3. Menonaktifkan Fitur Auto-Update

Jika kamu sudah memiliki Mobile Legend versi lama di smartphone kamu, kamu bisa menonaktifkan fitur auto-update agar game tidak otomatis terupdate ke versi yang terbaru. Caranya cukup mudah, kamu bisa masuk ke menu pengaturan di smartphone kamu dan mencari opsi “Auto-Update. Setelah itu, kamu bisa mematikan opsi tersebut dan memainkan Mobile Legend versi lama tanpa harus khawatir game tersebut terupdate secara otomatis.

4. Menyalin APK dari Smartphone Lain

Cara terakhir adalah dengan menyalin APK dari smartphone lain yang masih memiliki Mobile Legend versi lama. Kamu bisa meminta bantuan teman atau keluarga yang memiliki smartphone dengan versi Mobile Legend yang sama dengan yang kamu inginkan. Setelah itu, kamu bisa menyalin APK dari smartphone mereka ke smartphone kamu dan memainkan Mobile Legend versi lama tanpa harus update.

Kesimpulan

Itulah beberapa tips untuk memainkan Mobile Legend versi lama tanpa update. Kamu bisa mencoba salah satu atau beberapa cara di atas untuk memainkan game ini dengan versi yang kamu inginkan. Namun, perlu diingat bahwa memainkan game dengan versi lama bisa berisiko dan dapat mengurangi pengalaman bermain game yang sebenarnya. Oleh karena itu, pastikan kamu memperhatikan semua risiko sebelum memutuskan untuk memainkan Mobile Legend versi lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *