Cara Melihat Story FB Teman yang Sudah Hilang 2

Posted on

Facebook merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di Indonesia. Hampir setiap orang di Indonesia menggunakan Facebook untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan rekan kerja. Di Facebook, kita dapat berbagi foto, video, status, dan story.

Story di Facebook merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto atau video dengan teman-teman mereka selama 24 jam. Namun, ada kalanya kita tidak dapat melihat story teman kita karena sudah hilang. Nah, pada artikel kali ini, kami akan memberikan cara melihat story FB teman yang sudah hilang.

1. Cek Kembali Story FB Teman

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk melihat story FB teman yang sudah hilang adalah dengan mengecek kembali story teman tersebut. Biasanya, story yang hilang karena waktu tayangnya sudah habis akan tetap muncul di halaman story teman jika kita mengeceknya lebih awal.

2. Gunakan Fitur Archive

Fitur Archive di Facebook memungkinkan kita untuk menyimpan story yang sudah tidak tayang lagi. Nah, jika kita ingin melihat kembali story teman yang sudah hilang, kita dapat menggunakan fitur Archive ini. Caranya cukup mudah, pertama-tama buka aplikasi Facebook dan masuk ke halaman profil teman yang ingin kita lihat story-nya. Setelah itu, klik menu Archive yang berada di bagian atas halaman. Di sana kita akan menemukan semua story yang pernah teman kita bagikan, termasuk yang sudah hilang.

Pos Terkait:  Cara Menyembunyikan Love Handles

3. Gunakan Fitur Memories

Fitur Memories di Facebook memungkinkan kita untuk melihat kembali momen-momen yang sudah kita bagikan di Facebook. Nah, cara ini juga dapat digunakan untuk melihat story teman yang sudah hilang. Caranya cukup mudah, buka aplikasi Facebook dan klik menu Memories yang berada di bagian bawah halaman utama. Di sana kita akan menemukan semua momen yang pernah kita bagikan di Facebook. Kita juga dapat mencari story teman yang sudah hilang dengan menggunakan fitur pencarian yang tersedia di halaman Memories.

4. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika cara-cara di atas tidak berhasil, kita dapat mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga. Di internet, terdapat banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat story FB teman yang sudah hilang. Namun, kita harus berhati-hati dalam memilih aplikasi ini, karena tidak semua aplikasi aman dan dapat dipercaya. Pastikan kita hanya menggunakan aplikasi yang terpercaya dan tidak membahayakan data pribadi kita.

5. Minta Teman untuk Mengirimkan Story

Cara terakhir yang dapat dilakukan untuk melihat story FB teman yang sudah hilang adalah dengan meminta teman untuk mengirimkan story tersebut ke kita. Caranya cukup mudah, kita hanya perlu mengirim pesan kepada teman dan meminta dia untuk mengirimkan story yang sudah hilang ke kita. Namun, cara ini tentu saja tidak efektif jika kita memiliki banyak teman yang story-nya sudah hilang.

Pos Terkait:  Cara Memasukkan Voucher XL

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melihat story FB teman yang sudah hilang. Sebagai pengguna Facebook, kita harus selalu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi pihak ketiga dan menjaga data pribadi kita agar tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi dan media sosial, sehingga kita dapat menggunakan Facebook dengan lebih efektif dan bijak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *