Tabel Angsuran BNI Fleksi

Posted on

Apa itu BNI Fleksi?

BNI Fleksi adalah salah satu produk pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) kepada nasabahnya. Produk ini memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk mengatur besaran angsuran dan jangka waktu pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial masing-masing.

Manfaat BNI Fleksi

BNI Fleksi memiliki beberapa manfaat yang dapat dinikmati oleh nasabah. Pertama, nasabah dapat menentukan sendiri besaran angsuran yang diinginkan. Hal ini memungkinkan nasabah untuk mengatur keuangan sesuai dengan kemampuan mereka.

Kedua, nasabah juga dapat mengatur jangka waktu pinjaman yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Dengan adanya fleksibilitas ini, nasabah dapat memiliki kontrol penuh terhadap keuangan mereka.

Ketiga, BNI Fleksi juga memberikan kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman. Nasabah dapat mengajukan pinjaman melalui kantor cabang BNI terdekat atau melalui aplikasi mobile banking BNI.

Kelebihan BNI Fleksi

BNI Fleksi memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan produk pinjaman lainnya. Pertama, BNI Fleksi tidak memerlukan jaminan dalam bentuk apapun. Hal ini memudahkan nasabah yang tidak memiliki aset sebagai jaminan pinjaman.

Pos Terkait:  Cara Deposit di Binomo: Panduan Lengkap untuk Pemula

Kedua, suku bunga yang ditawarkan oleh BNI Fleksi relatif rendah. Hal ini membuat pinjaman menjadi lebih terjangkau bagi nasabah.

Ketiga, BNI Fleksi juga memiliki pilihan jangka waktu pinjaman yang lebih fleksibel. Nasabah dapat memilih jangka waktu pinjaman mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tabel Angsuran BNI Fleksi

Berikut adalah tabel angsuran BNI Fleksi sebagai referensi bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman:

Jangka Waktu Pinjaman (tahun) Suku Bunga Angsuran per Bulan (Rp)
1 10% 1.100.000
2 12% 600.000
3 14% 400.000
4 16% 300.000
5 18% 250.000

Cara Mengajukan BNI Fleksi

Untuk mengajukan BNI Fleksi, nasabah dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi mobile banking BNI atau kunjungi kantor cabang BNI terdekat.
  2. Pilih menu “Pinjaman” di aplikasi mobile banking atau tanyakan kepada petugas di kantor cabang.
  3. Isi formulir pengajuan pinjaman dengan lengkap dan benar.
  4. Lengkapi persyaratan dokumen yang dibutuhkan, seperti fotokopi KTP, slip gaji, dan surat keterangan kerja.
  5. Setelah semua persyaratan terpenuhi, proses pengajuan pinjaman akan diproses oleh pihak bank.
  6. Apabila pengajuan pinjaman disetujui, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening nasabah.

Kesimpulan

BNI Fleksi adalah produk pinjaman yang memberikan fleksibilitas kepada nasabah untuk mengatur besaran angsuran dan jangka waktu pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka. Dengan suku bunga yang rendah dan tanpa perlu jaminan, BNI Fleksi menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang membutuhkan pinjaman tanpa banyak persyaratan. Untuk mengajukan BNI Fleksi, nasabah dapat mengikuti langkah-langkah yang telah disebutkan sebelumnya. Dengan begitu, nasabah dapat segera memperoleh dana pinjaman yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *