Caramantap

Cara Membuat Status WA Kosong, Gampang dan Mudah Dilakukan

×

Cara Membuat Status WA Kosong, Gampang dan Mudah Dilakukan

Share this article

Pengenalan

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer di Indonesia. Dengan WhatsApp, kita bisa mengirim pesan, foto, video, dan bahkan membuat status. Salah satu jenis status yang sedang trend saat ini adalah status kosong. Status kosong ini biasanya digunakan untuk menarik perhatian teman-teman di WhatsApp. Bagi kamu yang penasaran gimana cara membuat status WA kosong, yuk simak artikel ini sampai selesai!

Cara Membuat Status WA Kosong

Nah, sebelum kita mulai, ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan, antara lain:

Berikut adalah langkah-langkah cara membuat status WA kosong:

Langkah 1: Buat Teks Kosong

Pertama-tama, kamu perlu membuat teks kosong. Caranya adalah dengan menyalin karakter kosong atau blank space. Kamu bisa mencarinya di Google dengan memasukkan kata kunci “blank space. Setelah itu, copy teks kosong tersebut.

Pos Terkait:  Cara untuk Menggambar Perspektif

Langkah 2: Buat Status Baru di WhatsApp

Buka WhatsApp di smartphone atau gadget kamu, lalu buat status baru dengan cara:

  • Klik ikon status
  • Pilih “Tambahkan status”
  • Tulis teks kosong yang sudah kamu copy sebelumnya
  • Klik “Kirim”

Langkah 3: Tunggu dan Lihat Status Kamu

Setelah kamu mengirim status kosong, tunggu beberapa saat hingga status kamu terlihat kosong. Jika sudah kosong, artinya kamu sudah berhasil membuat status WA kosong!

Kenapa Harus Membuat Status WA Kosong?

Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya, apa sih untungnya membuat status WA kosong? Nah, berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu perlu membuat status WA kosong:

Penutup

Itulah cara mudah membuat status WA kosong yang bisa kamu coba. Ingat, membuat status WA kosong bukanlah hal yang sulit, kamu hanya perlu menyalin karakter kosong dan memasukkannya ke dalam status baru di WhatsApp. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mencoba membuat status WA kosong. Terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close