Caramantap

Cara Melihat Yang Menyimpan Postingan Kita di Instagram

×

Cara Melihat Yang Menyimpan Postingan Kita di Instagram

Share this article

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Dalam Instagram, kita dapat berbagi foto dan video dengan teman-teman kita, serta mengikuti akun dari orang-orang yang kita sukai. Namun, terkadang kita ingin tahu siapa saja yang menyimpan postingan kita. Berikut adalah cara melihat siapa yang menyimpan postingan kita di Instagram.

1. Gunakan Fitur “Saved”

Instagram memiliki fitur “Saved” yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan postingan yang mereka sukai. Untuk melihat siapa saja yang menyimpan postingan kita, pertama-tama buka postingan yang ingin Anda cek. Kemudian, periksa jumlah orang yang menyimpan postingan Anda di bawah judul postingan. Anda dapat mengklik angka tersebut untuk melihat siapa saja yang menyimpan postingan Anda.

2. Lihat Melalui Daftar Pengikut

Salah satu cara lain untuk melihat siapa saja yang menyimpan postingan kita adalah dengan melihat melalui daftar pengikut kita. Mungkin saja seseorang yang menyimpan postingan kita adalah pengikut kita. Untuk melihat daftar pengikut kita, buka profil Instagram Anda dan klik “Pengikut. Kemudian, gulir ke bawah dan cari nama orang yang Anda curigai menyimpan postingan Anda.

Pos Terkait:  Apa Itu SCP 009 Samudra Atlantik yang Viral? Benarkah Monster Menyeramkan?

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang tersedia di toko aplikasi yang dapat membantu Anda melihat siapa saja yang menyimpan postingan Anda di Instagram. Aplikasi ini dapat memberikan informasi yang lebih rinci tentang siapa saja yang menyimpan postingan Anda, seperti jumlah orang yang menyimpan, siapa saja yang menyimpan, dan sebagainya. Namun, pastikan untuk memilih aplikasi yang aman dan terpercaya agar tidak merusak akun Instagram Anda.

4. Periksa Melalui Pesan Langsung

Instagram memiliki fitur pesan langsung yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman-teman mereka. Jika Anda memiliki teman yang menyimpan postingan Anda, kemungkinan besar mereka akan memberi tahu Anda melalui pesan langsung. Anda dapat memeriksa pesan langsung Anda untuk melihat siapa saja yang memberi tahu Anda bahwa mereka menyimpan postingan Anda.

5. Gunakan Hashtag

Hashtag adalah cara yang baik untuk menemukan postingan Instagram yang relevan dengan topik tertentu. Jika Anda ingin melihat siapa saja yang menyimpan postingan Anda, gunakan hashtag yang terkait dengan postingan Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menemukan postingan Instagram lain yang menggunakan hashtag yang sama, dan kemungkinan besar ada orang yang menyimpan postingan Anda.

Pos Terkait:  R Download Shortcut iOS dan Cara Install Terbaru 2022

6. Gunakan Fitur “Insights”

Jika Anda memiliki akun bisnis di Instagram, Anda dapat menggunakan fitur “Insights” untuk melihat statistik tentang postingan Anda. Salah satu statistik yang dapat Anda lihat adalah “Saves”, yang menunjukkan berapa banyak orang yang menyimpan postingan Anda. Anda juga dapat melihat siapa saja yang menyimpan postingan Anda dengan menggunakan fitur “Insights”.

7. Periksa Melalui Komentar

Selain menyimpan postingan, orang juga dapat menandai atau menyimpan postingan di komentar. Jika Anda ingin melihat siapa saja yang menyimpan postingan Anda di komentar, buka postingan dan periksa komentar. Kemudian, periksa apakah ada orang yang menandai atau menyimpan postingan Anda di komentar.

8. Gunakan Fitur “Activity”

Instagram memiliki fitur “Activity” yang menunjukkan aktivitas terbaru pengguna. Jika seseorang menyimpan postingan Anda, aktivitas ini akan tercatat di fitur “Activity”. Anda dapat membuka “Activity” untuk melihat siapa saja yang menyimpan postingan Anda.

9. Tanyakan Kepada Pengikut Anda

Jika semua cara di atas tidak berhasil, Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada pengikut Anda. Anda dapat membuat postingan atau cerita dan menanyakan siapa saja yang menyimpan postingan Anda. Kemungkinan besar, seseorang akan memberi tahu Anda siapa yang menyimpan postingan Anda.

Pos Terkait:  6 Alasan Kenapa Hinata Lebih Cocok Jadi Pasangan

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas beberapa cara untuk melihat siapa saja yang menyimpan postingan kita di Instagram. Mulai dari menggunakan fitur “Saved” hingga menggunakan aplikasi pihak ketiga, semua cara ini dapat membantu Anda menemukan siapa saja yang menyimpan postingan Anda. Namun, pastikan untuk tidak menyalahgunakan informasi yang Anda dapatkan dan selalu menghormati privasi orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close