Caramantap

Cara Melihat URL Instagram Sendiri

×

Cara Melihat URL Instagram Sendiri

Share this article

Instagram merupakan salah satu media sosial yang populer saat ini. Dalam aplikasi Instagram, setiap pengguna memiliki URL profil yang unik. URL ini dapat digunakan untuk mempromosikan akun Instagram seseorang. Namun, banyak pengguna Instagram yang tidak tahu bagaimana cara melihat URL Instagram sendiri. Berikut adalah cara mudah untuk melihat URL Instagram sendiri.

Pertama-Tama

Untuk melihat URL Instagram sendiri, pastikan bahwa Anda telah masuk ke akun Instagram Anda. Kemudian, klik ikon profil di sudut kanan bawah layar Anda. Ini akan membuka profil Anda.

Langkah Selanjutnya

Setelah Anda membuka profil Anda, klik tombol tiga titik di sudut kanan atas layar Anda. Setelah itu, klik “Salin Tautan Profil”.

Bagaimana Jika Saya Menggunakan Komputer?

Jika Anda menggunakan komputer untuk membuka Instagram, Anda masih dapat melihat URL profil Anda dengan mudah. Pertama-tama, masuk ke akun Instagram Anda. Kemudian, klik foto profil Anda di sudut kanan atas layar. Ini akan membuka profil Anda. Setelah itu, salin URL di bilah URL browser Anda.

Menggunakan URL Instagram Sendiri

Setelah Anda mengetahui URL Instagram sendiri, Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan akun Instagram Anda. Anda dapat menempatkan URL di situs web Anda, tanda tangan email, atau di media sosial lainnya. Dengan cara ini, orang lain dapat dengan mudah menemukan dan mengikuti akun Instagram Anda.

Pos Terkait:  Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus dari Kamera Digital

Kesimpulan

Melihat URL Instagram sendiri sebenarnya sangat mudah. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat melihat URL profil Instagram sendiri. Setelah mengetahui URL Instagram sendiri, Anda dapat mempromosikan akun Instagram Anda di berbagai media sosial dan platform online lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih telah membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close