Caramantap

Cara Melihat Siapa Subscriber Kita

×

Cara Melihat Siapa Subscriber Kita

Share this article

Apakah kamu ingin tahu siapa saja yang sudah berlangganan channel YouTube atau akun sosial media kamu? Dalam artikel ini, kamu akan belajar cara melihat siapa subscriber kita dengan mudah. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui siapa saja yang sudah berlangganan channel YouTube atau akun sosial media kamu. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Cara Melihat Siapa Subscriber Kita di YouTube

Jika kamu memiliki sebuah channel di YouTube, kamu pasti ingin mengetahui siapa saja yang sudah berlangganan channel kamu. Berikut ini adalah cara melihat siapa subscriber kita di YouTube:

1. Buka Dashboard Creator Studio

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka dashboard creator studio. Caranya, klik ikon profil di sudut kanan atas dan pilih “Creator Studio.

Pos Terkait:  Cara Mengembalikan DM Instagram yang Terhapus

2. Klik “Community” di Menu Bar

Setelah membuka dashboard creator studio, klik “Community” di menu bar. Kemudian pilih “Subscribers” untuk melihat daftar subscriber kamu.

3. Lihat Daftar Subscriber Kamu

Setelah memilih “Subscribers”, kamu akan melihat daftar nama pengguna yang sudah berlangganan channel YouTube kamu. Kamu juga bisa melihat tanggal bergabungnya mereka dan jumlah video yang mereka tonton.

Cara Melihat Siapa Subscriber Kita di Instagram

Jika kamu memiliki akun Instagram, kamu juga bisa mengetahui siapa saja yang sudah berlangganan akun kamu. Berikut ini adalah cara melihat siapa subscriber kita di Instagram:

1. Buka Profil Kamu

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka profil kamu di aplikasi Instagram.

2. Klik “Pengikut”

Setelah membuka profil kamu, klik “Pengikut” untuk melihat daftar pengikut kamu.

3. Lihat Daftar Pengikut Kamu

Setelah memilih “Pengikut”, kamu akan melihat daftar nama pengguna yang sudah mengikuti akun Instagram kamu. Kamu juga bisa melihat tanggal bergabungnya mereka dan jumlah postingan yang mereka sukai.

Cara Melihat Siapa Subscriber Kita di Facebook

Jika kamu memiliki akun Facebook, kamu juga bisa mengetahui siapa saja yang sudah berlangganan akun kamu. Berikut ini adalah cara melihat siapa subscriber kita di Facebook:

Pos Terkait:  Kinemaster Pro: A Comprehensive Guide

1. Buka Profil Kamu

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka profil kamu di aplikasi Facebook.

2. Klik “Pengikut”

Setelah membuka profil kamu, klik “Pengikut” untuk melihat daftar pengikut kamu.

3. Lihat Daftar Pengikut Kamu

Setelah memilih “Pengikut”, kamu akan melihat daftar nama pengguna yang sudah mengikuti akun Facebook kamu. Kamu juga bisa melihat tanggal bergabungnya mereka dan jumlah postingan yang mereka sukai.

Cara Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan fitur bawaan dari platform sosial media, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melihat siapa saja yang sudah berlangganan channel YouTube atau akun sosial media kamu. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan:

1. Social Blade

Social Blade adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melihat statistik channel YouTube dan akun sosial media kamu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat jumlah subscriber, jumlah penayangan, dan lain-lain.

2. Follower Insight for Instagram

Untuk melihat statistik akun Instagram kamu, kamu bisa menggunakan aplikasi Follower Insight for Instagram. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat jumlah follower, jumlah postingan, dan lain-lain.

3. Fanpage Karma

Jika kamu memiliki halaman Facebook, kamu bisa menggunakan aplikasi Fanpage Karma untuk melihat statistik halaman Facebook kamu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat jumlah pengikut, jumlah postingan, dan lain-lain.

Pos Terkait:  Cara Melihat Pesan Berbintang di WA

Kesimpulan

Demikian artikel tentang cara melihat siapa subscriber kita di YouTube, Instagram, dan Facebook. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui siapa saja yang sudah berlangganan channel YouTube atau akun sosial media kamu, baik dengan menggunakan fitur bawaan dari platform sosial media atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close