Caramantap

Cara Melihat DP Instagram Full

×

Cara Melihat DP Instagram Full

Share this article

Pendahuluan

Instagram adalah salah satu media sosial yang popular di dunia. Instagram mempunyai banyak fitur, salah satunya adalah display picture (DP) atau foto profil. Namun, tidak semua orang dapat melihat DP Instagram seseorang secara full atau utuh. Artikel ini akan membahas cara melihat DP Instagram seseorang secara full.

1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara yang paling mudah untuk melihat DP Instagram seseorang secara full adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melihat DP Instagram secara full, seperti InstaDP, InstaBig, atau Full DP. Anda hanya perlu mencari aplikasi tersebut di Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iPhone.

2. Menggunakan Situs Web

Selain aplikasi, Anda juga dapat menggunakan situs web untuk melihat DP Instagram seseorang secara full. Ada banyak situs web yang menyediakan layanan ini, seperti InstaDP, InstaProfile, atau InstaBig. Anda hanya perlu memasukkan username Instagram seseorang dan situs web tersebut akan menampilkan DP Instagram secara full.

Pos Terkait:  Jelaskan Mengapa Burung Cendrawasih Menjadi Salah Satu Sumber Daya Alam yang Penting di Indonesia

3. Menggunakan Inspect Element

Cara selanjutnya adalah menggunakan inspect element pada browser Google Chrome. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka profil Instagram seseorang yang ingin Anda lihat DP-nya secara full. Kemudian, klik kanan pada foto profil dan pilih “Inspect. Setelah itu, Anda akan melihat kode HTML pada jendela baru yang terbuka. Cari kode HTML yang mengandung “s150x150” dan ganti angka tersebut dengan “s1080x1080. Kemudian, tekan enter dan foto profil akan muncul secara full.

4. Minta Izin Kepada Pemilik Akun

Cara terakhir yang dapat Anda lakukan adalah dengan meminta izin kepada pemilik akun Instagram untuk melihat DP-nya secara full. Anda dapat mengirim pesan pribadi kepada pemilik akun dan meminta izin untuk melihat DP-nya secara full. Namun, metode ini tidak selalu berhasil karena tidak semua orang bersedia memberikan izin untuk melihat DP-nya secara full.

Kesimpulan

Melihat DP Instagram seseorang secara full dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti menggunakan aplikasi pihak ketiga, situs web, inspect element pada browser Google Chrome, atau meminta izin kepada pemilik akun. Namun, Anda harus selalu menghormati privasi pemilik akun dan tidak mengambil gambar atau DP-nya untuk kepentingan pribadi. Sekian artikel tentang cara melihat DP Instagram full, semoga bermanfaat!

Pos Terkait:  Minimal Transfer Mandiri: Adalah Solusi Transfer Uang Tanpa Ribet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close