Caramantap

Update Harga Samsung Galaxy A52, Turun Rp 300 Ribu!

×

Update Harga Samsung Galaxy A52, Turun Rp 300 Ribu!

Share this article

Baru-baru ini, Samsung merilis update harga untuk Samsung Galaxy A52. Dengan turunnya harga sebesar Rp 300 ribu, Samsung Galaxy A52 menjadi salah satu ponsel terjangkau yang memiliki spesifikasi yang menarik untuk dijadikan pilihan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52 memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang quad dengan kamera utama 64 MP, 12 MP ultrawide, 5 MP makro, dan 5 MP depth sensor.

Bagian depan ponsel ini dilengkapi dengan kamera selfie 32 MP dan speaker stereo. Samsung Galaxy A52 juga memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh dengan dukungan fast charging 25W.

Harga Baru Samsung Galaxy A52

Dengan turunnya harga sebesar Rp 300 ribu, Samsung Galaxy A52 kini dijual dengan harga Rp 4.299.000. Harga tersebut membuat ponsel ini menjadi salah satu pilihan terbaik di kelasnya.

Selain itu, dengan harga tersebut, pengguna juga akan mendapatkan update sistem operasi terbaru dari Samsung, yaitu One UI 3.1 yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Pos Terkait:  4 Link Download Template Microsoft Word untuk Bikin CV

Kelebihan Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52 memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik. Salah satunya adalah fitur kamera yang mumpuni. Kamera belakang quad pada ponsel ini mampu menghasilkan foto yang tajam dengan warna yang jernih. Selain itu, kamera ultrawide pada ponsel ini juga memberikan sudut pandang yang lebih lebar.

Selain itu, Samsung Galaxy A52 juga dilengkapi dengan fitur tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67. Hal ini membuat ponsel ini lebih tahan lama dan awet.

Penutup

Dengan turunnya harga Samsung Galaxy A52 sebesar Rp 300 ribu, ponsel ini menjadi salah satu pilihan terbaik di kelasnya. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, pengguna dapat menikmati pengalaman pengguna yang lebih baik dengan harga yang terjangkau.

Jadi, jika kamu sedang mencari ponsel dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang menarik, Samsung Galaxy A52 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close