Caramantap

Update Baru Aplikasi YouTube versi Android, Kini

×

Update Baru Aplikasi YouTube versi Android, Kini

Share this article

YouTube merilis pembaruan terbaru untuk aplikasi versi Android mereka, membawa banyak perubahan yang akan meningkatkan pengalaman pengguna. Beberapa fitur baru yang menarik telah ditambahkan, serta beberapa perubahan kecil yang akan membuat penggunaan aplikasi lebih mudah dan nyaman. Berikut adalah beberapa fitur terbaru yang dapat Anda temukan di aplikasi YouTube versi Android terbaru:

1. Mode Malam

Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan aplikasi YouTube menjadi mode malam yang lebih nyaman untuk mata. Dengan latar belakang hitam dan teks putih, mode malam dapat membantu mengurangi kelelahan mata saat menonton video di malam hari atau di lingkungan dengan cahaya rendah.

2. Kontrol Kecepatan Video

Sekarang Anda dapat mengatur kecepatan video yang sedang diputar di aplikasi YouTube. Dengan kontrol kecepatan video, pengguna dapat mempercepat video hingga 2x lipat atau memperlambatnya hingga 0,5x lipat. Fitur ini sangat berguna untuk menonton video tutorial atau video yang sangat lambat.

Pos Terkait:  Cara Edit Wajah Saat Video Call

3. Preview Video

Sebelum memutuskan untuk menonton video, pengguna sekarang dapat melihat preview video dengan menyeret jari ke bagian mana dari video yang ingin dilihat. Preview video akan membantu pengguna memutuskan apakah mereka ingin menonton video secara keseluruhan atau tidak.

4. Fitur Autoplay

Fitur autoplay sekarang telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik. Sekarang, pengguna dapat menentukan apakah video harus otomatis dimuat saat sedang menggunakan data seluler atau hanya saat terhubung ke Wi-Fi.

5. Penjelajahan Gestur

Sekarang, pengguna dapat menavigasi aplikasi YouTube dengan mudah dan cepat menggunakan gestur. Dengan menggesekkan jari ke kiri atau kanan, pengguna dapat beralih antara video yang sedang diputar atau menavigasi ke halaman berikutnya atau sebelumnya.

6. Pembaruan Antarmuka Pengguna

YouTube telah melakukan beberapa perubahan pada antarmuka pengguna untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Desain antarmuka pengguna sekarang lebih bersih dan lebih mudah dipahami. Pengguna juga dapat mengakses fitur dan menu yang lebih mudah diakses.

7. Fitur Pencarian Baru

Fitur pencarian dalam aplikasi YouTube sekarang lebih cepat dan lebih akurat. Pengguna sekarang dapat menemukan video yang mereka cari dengan lebih mudah dan cepat.

Pos Terkait:  Bleach: Sejarah Nama Kenpachi dan Pemilikinya, Gelar

8. Fitur Notifikasi

Fitur notifikasi dalam aplikasi YouTube sekarang lebih baik daripada sebelumnya. Pengguna sekarang dapat menerima notifikasi tentang video baru dari saluran yang mereka langganan, serta notifikasi tentang komentar dan tanggapan dari pengguna lain.

9. Fitur Penonton Baru

Fitur penonton baru memungkinkan pengguna untuk melihat statistik rinci tentang video yang sedang mereka tonton. Pengguna sekarang dapat melihat berapa banyak orang yang menonton video yang sama, berapa banyak suka dan tidak suka, serta komentar dari pengguna lain.

10. Dukungan Virtual Reality

YouTube sekarang memiliki dukungan untuk video virtual reality (VR). Pengguna dapat menonton video VR dengan menggunakan headset VR atau dengan menavigasi video dengan gerakan kepala mereka.

Kesimpulan

Dengan pembaruan terbaru untuk aplikasi YouTube versi Android, pengguna sekarang memiliki lebih banyak fitur dan kontrol daripada sebelumnya. Dari mode malam hingga kontrol kecepatan video, fitur-fitur baru ini akan membantu meningkatkan pengalaman pengguna dan membuat aplikasi YouTube lebih mudah digunakan. Jadi, pastikan untuk memperbarui aplikasi YouTube Anda sekarang dan nikmati fitur-fitur baru yang menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close