Caramantap

Ternyata Game T-Rex di Google Chrome Bisa Tamat, Tapi

×

Ternyata Game T-Rex di Google Chrome Bisa Tamat, Tapi

Share this article

Siapa yang tidak kenal dengan game T-Rex di Google Chrome? Game yang sering muncul ketika kita tidak terhubung dengan internet ini memang sangat seru dimainkan. Namun, ada rahasia yang belum banyak orang tahu tentang game ini. Ternyata game T-Rex di Google Chrome bisa tamat. Benarkah demikian? Simak ulasan berikut ini.

Bagaimana Cara Bermain Game T-Rex di Google Chrome?

Sebelum membahas tentang cara menamatkan game T-Rex di Google Chrome, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu cara bermain game ini. Caranya sangat mudah, kita hanya perlu menekan tombol space pada keyboard ketika gambar dinosaurus muncul di layar. Kemudian, dinosaurus tersebut akan berlari dan kita harus menghindari rintangan yang ada.

Sejarah Game T-Rex di Google Chrome

Game T-Rex di Google Chrome pertama kali muncul pada tahun 2014. Game ini diciptakan oleh tim pengembang Google sebagai fitur khusus untuk pengguna yang tidak terhubung dengan internet. Tujuannya agar pengguna tidak merasa bosan ketika tidak bisa mengakses internet.

Pos Terkait:  Cara Menghipnotis Orang Supaya Tidur

Kenapa Game T-Rex di Google Chrome Bisa Tamat?

Jika kita memainkan game T-Rex di Google Chrome, kita akan menemukan bahwa game ini tidak memiliki akhir. Namun, ada beberapa orang yang berhasil menamatkan game ini. Bagaimana caranya? Ternyata, kita bisa menamatkan game T-Rex di Google Chrome dengan menggunakan cheat atau trik tertentu.

Cheat atau Trik untuk Menamatkan Game T-Rex di Google Chrome

Untuk menamatkan game T-Rex di Google Chrome, kita bisa menggunakan beberapa cheat atau trik tertentu. Berikut ini adalah beberapa cheat atau trik yang bisa kita gunakan:

1. Menggunakan Add-On atau Extension

Kita bisa menggunakan add-on atau extension pada browser Google Chrome untuk menamatkan game T-Rex. Salah satu extension yang bisa kita gunakan adalah “T-Rex Runner Game Master. Dengan menggunakan extension ini, kita bisa mematikan rintangan, mengganti background, dan merubah karakter dinosaurus menjadi karakter lain.

2. Menggunakan Program Cheat Engine

Program Cheat Engine adalah program yang digunakan untuk mengubah nilai pada game. Dengan menggunakan program ini, kita bisa memanipulasi nilai pada game T-Rex di Google Chrome sehingga kita bisa menamatkan game ini dengan mudah.

3. Menggunakan Developer Console

Developer Console adalah fitur pada browser Google Chrome yang digunakan untuk mengakses kode pada halaman web. Dengan menggunakan fitur ini, kita bisa memanipulasi kode pada game T-Rex di Google Chrome sehingga kita bisa menamatkan game ini dengan mudah.

Pos Terkait:  Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal

Kesimpulan

Game T-Rex di Google Chrome memang sangat seru dimainkan. Namun, tidak banyak orang yang tahu bahwa game ini bisa tamat. Kita bisa menggunakan beberapa cheat atau trik untuk menamatkan game ini, seperti menggunakan add-on atau extension, program Cheat Engine, atau Developer Console. Namun, kita juga harus ingat bahwa menggunakan cheat atau trik bisa merusak pengalaman bermain game yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close