Caramantap

Profil dan Biodata BTR Maxx, Jungler Andalan Bigetron

×

Profil dan Biodata BTR Maxx, Jungler Andalan Bigetron

Share this article

BTR Maxx adalah seorang jungler andalan dari tim Bigetron Esports. Ia merupakan salah satu pemain yang cukup disegani di dalam dunia Esports Indonesia. Sebelum bergabung dengan tim Bigetron, BTR Maxx telah memiliki pengalaman bermain di beberapa tim Esports lainnya.

Biodata BTR Maxx

Nama Lengkap : Muhammad Rizky Arifin

Nama Panggilan : BTR Maxx

Tanggal Lahir : 22 Agustus 1999

Tempat Lahir : Jakarta

Kewarganegaraan : Indonesia

Posisi : Jungler

Karir Esports

BTR Maxx memulai karir Esportsnya pada tahun 2015, saat itu ia bergabung dengan tim bernama Taring. Setelah beberapa waktu bermain di Taring, ia kemudian bergabung dengan tim BOOM Esports pada tahun 2016. Di BOOM Esports, BTR Maxx berhasil membawa timnya meraih beberapa juara di turnamen Esports lokal.

Pada tahun 2018, BTR Maxx kemudian bergabung dengan tim Bigetron. Di tim ini, ia berhasil membawa timnya meraih berbagai prestasi di turnamen Esports nasional dan internasional. Beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh BTR Maxx bersama tim Bigetron antara lain juara di turnamen MPL Season 5 dan juara di turnamen MSC 2019.

Gaya Bermain

BTR Maxx dikenal sebagai seorang jungler yang sangat agresif. Ia sering melakukan ganking di lane-lawan sehingga dapat membantu timnya untuk memenangkan pertandingan. Selain itu, BTR Maxx juga sangat menguasai hero-hero jungler seperti Hayabusa, Helcurt, dan Lancelot.

Pos Terkait:  Cara Menonaktifkan Ctrl Key pada Laptop

Prestasi

Berikut ini adalah beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh BTR Maxx bersama tim Bigetron :

Juara di turnamen MPL Season 5

– Juara di turnamen MSC 2019

– Juara di turnamen MPL Season 6

Juara di turnamen M1 World Championship

– Juara di turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup

Kesimpulan

Dari profil dan biodata BTR Maxx di atas, dapat disimpulkan bahwa ia adalah seorang jungler andalan dari tim Bigetron Esports. Ia memiliki pengalaman bermain di beberapa tim Esports sebelum bergabung dengan tim Bigetron. BTR Maxx dikenal sebagai seorang jungler yang sangat agresif dan menguasai hero-hero jungler seperti Hayabusa, Helcurt, dan Lancelot. Ia berhasil membawa tim Bigetron meraih berbagai prestasi di turnamen Esports nasional dan internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close