Caramantap

Pakai Modifikasi Khusus, Tetris di Game Boy Bisa Dimainkan

×

Pakai Modifikasi Khusus, Tetris di Game Boy Bisa Dimainkan

Share this article

Tetris merupakan salah satu game klasik yang masih populer hingga saat ini. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 1984 dan berhasil menarik perhatian banyak penggemar game di seluruh dunia. Game ini dapat dimainkan pada berbagai platform, mulai dari PC hingga konsol game.

Salah satu konsol game yang populer pada masa lalu adalah Game Boy. Konsol game ini dirilis oleh Nintendo pada tahun 1989 dan berhasil menjadi salah satu konsol game portabel yang paling populer pada masanya. Game Boy memiliki layar monokromatik dan hanya dapat menampilkan grafis sederhana.

Meskipun begitu, Game Boy berhasil menarik perhatian banyak penggemar game di seluruh dunia. Game yang paling populer pada Game Boy adalah Pokemon, Tetris, dan Super Mario. Namun, ada satu hal yang membuat penggemar Tetris di Game Boy terkejut.

Modifikasi Khusus

Pada tahun 2019, seorang penggemar game asal Belanda berhasil membuat modifikasi khusus pada Game Boy. Modifikasi ini memungkinkan pengguna untuk memainkan Tetris pada Game Boy dengan tampilan warna. Selain itu, modifikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memainkan game dengan kontrol yang lebih nyaman.

Pos Terkait:  Perbedaan Men dan Man 2

Modifikasi yang dilakukan oleh penggemar game ini cukup sederhana. Pengguna hanya perlu membeli modifikasi khusus yang dapat dipasang pada Game Boy. Setelah modifikasi terpasang, pengguna dapat memainkan Tetris dengan tampilan warna dan kontrol yang lebih nyaman.

Cara Memasang Modifikasi

Bagi Anda yang ingin memasang modifikasi pada Game Boy untuk memainkan Tetris dengan tampilan warna, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

  1. Beli modifikasi khusus yang sesuai dengan tipe Game Boy Anda.
  2. Lepaskan baterai dan cover belakang Game Boy.
  3. Lepaskan PCB (printed circuit board) dari casing Game Boy.
  4. Pasang modifikasi khusus pada PCB Game Boy.
  5. Pasang kembali PCB Game Boy ke dalam casing.
  6. Pasang kembali baterai dan cover belakang Game Boy.
  7. Nikmati permainan Tetris dengan tampilan warna yang lebih menarik.

Kelebihan Modifikasi

Modifikasi khusus pada Game Boy untuk memainkan Tetris dengan tampilan warna memiliki beberapa kelebihan. Pertama, modifikasi ini memungkinkan pengguna untuk memainkan game dengan tampilan yang lebih menarik. Game Boy asli hanya dapat menampilkan grafis monokromatik yang sederhana.

Dengan modifikasi ini, pengguna dapat memainkan game dengan tampilan warna yang lebih hidup dan menarik. Selain itu, modifikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memainkan game dengan kontrol yang lebih nyaman. Modifikasi ini dilengkapi dengan tombol-tombol yang lebih besar dan nyaman untuk digunakan.

Pos Terkait:  Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif Axis, Lengkap dan Praktis

Kesimpulan

Jika Anda seorang penggemar Tetris dan Game Boy, maka modifikasi khusus ini dapat menjadi pilihan yang menarik. Modifikasi ini memungkinkan Anda untuk memainkan Tetris dengan tampilan warna yang lebih menarik dan kontrol yang lebih nyaman. Meskipun modifikasi ini cukup sederhana, namun hasilnya sangat memuaskan.

Bagi Anda yang tertarik untuk memasang modifikasi ini, pastikan Anda membeli modifikasi yang sesuai dengan tipe Game Boy Anda. Selain itu, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah pemasangan dengan benar agar modifikasi dapat berfungsi dengan baik. Nikmati permainan Tetris dengan tampilan warna yang lebih menarik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close