Caramantap

Pakai Hero Assassin, Antimage Akui EVOS Sutsujin Makin

×

Pakai Hero Assassin, Antimage Akui EVOS Sutsujin Makin

Share this article

EVOS Sutsujin berhasil menang atas tim RRQ Hoshi dengan skor 2-1 di turnamen MPL ID Season 7. Kemenangan ini membuat EVOS Sutsujin semakin diakui sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.

Salah satu hal yang membuat EVOS Sutsujin begitu kuat adalah karena kepiawaiannya dalam memilih hero. Salah satu hero yang sering dipakai oleh tim ini adalah hero assassin, Antimage.

Antimage adalah hero yang sangat lincah dan bisa menyelinap dengan mudah ke dalam tim lawan. Dengan kemampuan Blink-nya, Antimage bisa menghindar dari serangan musuh dan dengan cepat membunuh hero musuh yang lemah.

EVOS Sutsujin menggunakan Antimage dengan sangat baik. Mereka memanfaatkan kekuatan hero ini untuk mengambil keuntungan di awal permainan. Dengan kecepatan dan kekuatan yang dimiliki Antimage, EVOS Sutsujin mampu membuka peluang untuk mengambil tower musuh dengan cepat.

Antimage juga sangat efektif dalam menjaga lane. Dengan kemampuan-nya untuk menghancurkan mana milik musuh, Antimage bisa dengan mudah menghentikan push musuh dan memberikan waktu untuk timnya untuk mempersiapkan serangannya.

Tapi kekuatan Antimage bukan hanya terletak pada kemampuannya dalam menghancurkan tower musuh atau menjaga lane. Hero ini juga sangat berguna dalam tim fight.

Pos Terkait:  Cara Membuat Artikel Ilmiah Non Penelitian

Dalam tim fight, Antimage bisa dengan mudah membunuh hero musuh yang lemah atau yang berada di belakang garis depan. Dengan kemampuan Blink-nya, Antimage bisa dengan cepat masuk ke dalam tim musuh dan membunuh hero musuh yang paling penting.

Tapi tentu saja, penggunaan hero ini tidak semudah itu. Antimage juga memiliki kelemahan yang perlu diperhatikan. Salah satu kelemahan terbesar dari Antimage adalah kelemahannya dalam awal permainan.

Antimage memerlukan waktu untuk membangun item-item pentingnya seperti Battle Fury atau Manta Style. Jika tim musuh bisa memanfaatkan kelemahan ini, Antimage bisa dengan mudah terjebak dan kalah dalam permainan.

Tapi EVOS Sutsujin mampu mengatasi kelemahan ini dengan baik. Mereka tahu kapan waktu yang tepat untuk memakai Antimage dan bagaimana cara memanfaatkan kekuatan hero ini dengan sebaik-baiknya.

Dalam turnamen MPL ID Season 7, EVOS Sutsujin menunjukkan betapa kuatnya mereka dengan memakai Antimage. Hero ini menjadi senjata rahasia tim ini dan berhasil membawa mereka meraih kemenangan atas tim-tim kuat lainnya.

Banyak tim lain yang mulai memperhatikan kekuatan Antimage dan mencoba untuk mengalahkan EVOS Sutsujin dengan cara meng-counter hero ini. Tapi sampai saat ini, EVOS Sutsujin masih mampu memanfaatkan kekuatan Antimage dengan baik dan terus meraih kemenangan di turnamen MPL ID Season 7.

Pos Terkait:  Cara Mengembalikan Foto di Instagram yang Terhapus

Jadi, bagi kalian yang ingin menjadi pemain yang kuat di Mobile Legends, jangan ragu untuk mempelajari cara memakai hero Antimage dengan baik. Kekuatan hero ini bisa menjadi senjata rahasia kalian untuk meraih kemenangan dalam permainan Mobile Legends.

Kesimpulan

EVOS Sutsujin adalah salah satu tim terbaik di Indonesia yang terkenal karena kepiawaiannya dalam memilih hero. Salah satu hero yang sering dipakai oleh tim ini adalah hero assassin, Antimage. Antimage adalah hero yang sangat lincah dan bisa menyelinap dengan mudah ke dalam tim lawan. Dengan kemampuan Blink-nya, Antimage bisa menghindar dari serangan musuh dan dengan cepat membunuh hero musuh yang lemah. EVOS Sutsujin menggunakan Antimage dengan sangat baik dan berhasil membawa mereka meraih kemenangan di turnamen MPL ID Season 7. Jika kalian ingin menjadi pemain yang kuat di Mobile Legends, jangan ragu untuk mempelajari cara memakai hero Antimage dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close