Caramantap

Konfirmasi dari Kreatornya, Anime Re Zero Bakal Tamat

×

Konfirmasi dari Kreatornya, Anime Re Zero Bakal Tamat

Share this article

Para penggemar anime Re:Zero – Starting Life in Another World pasti sedang menantikan kabar terbaru mengenai kelanjutan kisah Subaru dan teman-temannya. Kabar terkini yang beredar adalah bahwa anime Re:Zero bakal tamat.

Kreator Konfirmasi Kabar Kelanjutan Anime Re:Zero

Kabar ini diumumkan langsung oleh Tappei Nagatsuki, sang kreator Re:Zero. Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang, Nagatsuki menyatakan bahwa anime Re:Zero memang akan tamat pada musim keempatnya.

Nagatsuki juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung anime Re:Zero selama ini. Ia berharap para penggemar tetap setia mengikuti kisah Subaru hingga akhir.

Alur Cerita Re:Zero

Bagi yang belum mengenal anime Re:Zero, berikut ini adalah sedikit gambaran mengenai alur ceritanya.

Anime Re:Zero bercerita tentang seorang remaja bernama Subaru Natsuki yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain. Di dunia tersebut, Subaru memiliki kemampuan untuk mengulang waktu ketika ia mati atau mengalami kegagalan.

Subaru lalu bertemu dengan berbagai karakter, seperti Emilia, seorang gadis penyihir; Rem, seorang pembantu rumah tangga; dan Ram, kakak kembar Rem yang juga merupakan pembantu rumah tangga.

Pos Terkait:  Canda Nabi Muhammad SAW Kepada Saiyidina Ali bin Abi Thalib r.a

Bersama dengan teman-temannya, Subaru berusaha untuk menyelesaikan berbagai masalah dan mengungkap misteri di balik dunia yang baru ia temui tersebut.

Kabar Tamatnya Anime Re:Zero Menuai Reaksi dari Penggemar

Kabar tamatnya anime Re:Zero tentu saja membuat penggemar merasa sedih. Namun, banyak juga yang berharap bahwa anime ini akan berakhir dengan cara yang memuaskan.

Beberapa penggemar bahkan meminta kreatornya untuk memberikan ending yang bahagia untuk Subaru dan Emilia. Namun, Nagatsuki sendiri belum memberikan petunjuk mengenai bagaimana kisah Re:Zero akan berakhir.

Penutup

Demikianlah kabar terbaru mengenai anime Re:Zero yang bakal tamat. Bagi para penggemar, jangan khawatir karena masih ada beberapa episode lagi sebelum kisah Subaru benar-benar berakhir. Mari kita tunggu dan saksikan bagaimana kisah Re:Zero akan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close