Caramantap

Dibantai Watford 0-3 dan Gagal Invincible, 10 Meme

×

Dibantai Watford 0-3 dan Gagal Invincible, 10 Meme

Share this article

Arsenal FC harus menerima kekalahan telak saat melawan Watford FC dengan skor 0-3 pada pertandingan Premier League di Vicarage Road, Sabtu (15/9) malam. Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Arsenal musim ini dan membuat harapan mereka untuk menjadi tim tak terkalahkan (invincible) musim ini sirna.

Tim asuhan Unai Emery sebenarnya sempat unggul di awal-awal pertandingan melalui gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-11. Namun, Watford berhasil membalikkan keadaan dengan tiga gol yang dicetak oleh Troy Deeney (menit ke-72), Craig Cathcart (menit ke-81), dan Mesut Ozil yang mencetak gol bunuh diri (menit ke-90).

Reaksi Fans Arsenal

Kekalahan Arsenal dari Watford memicu reaksi beragam dari para fans The Gunners. Beberapa di antaranya mengecam performa pemain, sedangkan yang lain memilih untuk mengalihkan perhatian dengan membagikan meme di media sosial. Berikut adalah 10 meme lucu yang beredar di Twitter setelah kekalahan Arsenal dari Watford:

Pos Terkait:  Masuk Trending Topik, Kisah Sugar Daddy dan Baby Girl

1. “Ini Dia, Mesut Ozil yang Sebenarnya”

Mesut Ozil menjadi sorotan setelah mencetak gol bunuh diri yang menjadi penyebab Arsenal kalah dari Watford. Sebuah meme lucu menggambarkan Ozil sebagai seorang agen rahasia yang sebenarnya sedang bermain untuk klub lawan.

2. “Aubameyang Sendirian”

Gol yang dicetak oleh Aubameyang menjadi satu-satunya gol yang berhasil dibuat oleh Arsenal pada pertandingan tersebut. Sebuah meme lucu menggambarkan bagaimana Aubameyang harus berjuang sendirian melawan semua pemain Watford.

3. “Saat Menyadari Arsenal Tidak Invincible Lagi”

Sebelum pertandingan melawan Watford, Arsenal menjadi salah satu tim yang masih memiliki peluang untuk menjadi tim tak terkalahkan musim ini. Namun, kekalahan dari Watford membuat mimpi itu sirna. Sebuah meme lucu menggambarkan reaksi fans Arsenal saat menyadari bahwa tim mereka tidak akan bisa menjadi invincible musim ini.

4. “Saat Menyadari Mesut Ozil Masih Bermain”

Mesut Ozil menjadi salah satu pemain Arsenal yang mendapat banyak kritik setelah kekalahan dari Watford. Sebuah meme lucu menggambarkan reaksi fans Arsenal saat menyadari bahwa Ozil masih menjadi pemain inti tim mereka.

5. “Pemain Arsenal di Kamar Ganti”

Setelah kekalahan dari Watford, banyak yang mengkritik performa para pemain Arsenal. Sebuah meme lucu menggambarkan bagaimana para pemain Arsenal merasa setelah kalah telak dari Watford.

Pos Terkait:  Mengapa Konflik Fungsional Dibutuhkan dalam Organisasi

6. “Unai Emery saat Ini”

Unai Emery menjadi sorotan setelah kekalahan Arsenal dari Watford. Sebuah meme lucu menggambarkan bagaimana Emery merasa saat ini setelah timnya kalah dari Watford.

7. “Sebenarnya Saya Cuma Fans Manchester United”

Beberapa fans Arsenal mungkin merasa malu setelah kekalahan dari Watford. Sebuah meme lucu menggambarkan bagaimana fans Arsenal merasa seperti fans Manchester United setelah kalah dari tim lain.

8. “Saat Menyadari Arsenal Masih Arsenal”

Arsenal dikenal sebagai tim yang seringkali gagal dalam momen-momen penting. Sebuah meme lucu menggambarkan reaksi fans Arsenal saat menyadari bahwa tim mereka masih tetap seperti Arsenal yang selalu gagal dalam momen-momen penting.

9. “Kebangkitan Watford”

Watford menjadi tim yang berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0. Sebuah meme lucu menggambarkan bagaimana Watford merayakan kemenangan mereka atas Arsenal.

10. “Saat Menyadari Ada Pertandingan Selanjutnya”

Setelah kekalahan dari Watford, Arsenal masih memiliki pertandingan-pertandingan selanjutnya yang harus dimainkan. Sebuah meme lucu menggambarkan reaksi fans Arsenal saat menyadari bahwa masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan.

Kesimpulan

Kekalahan Arsenal dari Watford memang mengecewakan bagi para fans The Gunners. Namun, para fans tetap bisa menemukan kesenangan dengan membagikan meme lucu di media sosial. Siapa tahu, mungkin di pertandingan selanjutnya Arsenal akan membalas kekalahan mereka dan para fans bisa membuat meme lucu yang berbeda lagi.

Pos Terkait:  Temukan Pasangan yang Cocok dengan Group Jodoh WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close