Caramantap

Cara Supaya Shopee Gratis Ongkir

×

Cara Supaya Shopee Gratis Ongkir

Share this article

Shopee adalah salah satu platform belanja online yang cukup populer di Indonesia. Selain menyediakan berbagai macam produk dengan harga yang terjangkau, Shopee juga menyediakan layanan gratis ongkir untuk beberapa produk tertentu. Namun, bagaimana jika kita ingin mendapatkan gratis ongkir untuk semua produk yang kita beli di Shopee? Berikut adalah cara supaya Shopee gratis ongkir:

1. Gunakan Voucher Gratis Ongkir

Shopee seringkali memberikan voucher gratis ongkir untuk para pengguna setianya. Voucher tersebut bisa didapatkan melalui berbagai cara seperti mengikuti event yang diadakan oleh Shopee atau dengan melakukan top up ShopeePay. Pastikan untuk selalu mengecek halaman voucher di aplikasi Shopee untuk melihat apakah ada voucher gratis ongkir yang tersedia.

2. Gunakan ShopeePay

ShopeePay adalah fitur pembayaran dari Shopee yang memungkinkan pengguna untuk membayar dengan mudah dan cepat. Selain itu, dengan menggunakan ShopeePay, kita juga bisa mendapatkan promo gratis ongkir yang seringkali ditawarkan oleh Shopee. Pastikan untuk selalu menggunakan ShopeePay ketika melakukan pembayaran di Shopee.

3. Belanja di Hari Promo Gratis Ongkir

Shopee seringkali mengadakan hari promo gratis ongkir untuk para pengguna setianya. Biasanya, hari promo gratis ongkir tersebut diadakan di akhir pekan atau pada tanggal tertentu. Pastikan untuk selalu mengecek halaman promo di aplikasi Shopee untuk melihat apakah ada hari promo gratis ongkir yang akan diadakan.

4. Gunakan Layanan Shopee Express

Layanan Shopee Express adalah layanan pengiriman yang disediakan oleh Shopee. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gratis ongkir untuk beberapa produk tertentu. Pastikan untuk selalu memilih produk yang menggunakan layanan Shopee Express ketika melakukan pembelian di Shopee.

Pos Terkait:  KISAH WAKTU DAN MATAHARI PERNAH BERHENTI SATU KALI

5. Ikuti Program Affiliate Shopee

Program affiliate Shopee adalah program yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan komisi dari setiap produk yang berhasil dijual melalui link afiliasi mereka. Dengan menjadi affiliate Shopee, kita juga bisa mendapatkan promo gratis ongkir yang seringkali ditawarkan oleh Shopee. Pastikan untuk selalu mengikuti program affiliate Shopee untuk mendapatkan promo gratis ongkir.

6. Gunakan Kode Promo dari Influencer

Beberapa influencer di media sosial seringkali memberikan kode promo untuk mendapatkan diskon atau gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu mengikuti influencer yang sering memberikan kode promo untuk mendapatkan promo gratis ongkir di Shopee.

7. Berlangganan Shopee Prime

Shopee Prime adalah layanan berlangganan yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gratis ongkir untuk semua produk yang dibeli di Shopee selama masa berlangganan. Layanan ini bisa diaktifkan dengan membayar biaya berlangganan bulanan. Pastikan untuk selalu mempertimbangkan untuk berlangganan Shopee Prime jika sering melakukan pembelian di Shopee.

8. Berpartisipasi dalam Event Shopee

Shopee seringkali mengadakan event yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan promo gratis ongkir. Berpartisipasi dalam event tersebut bisa menjadi cara yang efektif untuk mendapatkan promo gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu mengikuti event yang diadakan oleh Shopee untuk mendapatkan promo gratis ongkir.

9. Gunakan Kartu Kredit dengan Promo Gratis Ongkir

Banyak bank yang seringkali menawarkan promo gratis ongkir untuk pengguna kartu kredit mereka ketika melakukan pembelian di Shopee. Pastikan untuk selalu mengecek halaman promo di aplikasi Shopee untuk melihat apakah ada promo gratis ongkir yang ditawarkan oleh bank yang kita gunakan.

10. Gunakan Aplikasi Cashback

Beberapa aplikasi cashback seperti Dana atau OVO seringkali menawarkan promo gratis ongkir atau cashback untuk pengguna yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi tersebut di Shopee. Pastikan untuk selalu memeriksa halaman promo di aplikasi cashback yang kita gunakan untuk mendapatkan promo gratis ongkir atau cashback.

11. Gunakan Fitur Shopee Coins

Shopee Coins adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan koin setiap kali melakukan pembelian di Shopee. Koin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam promo termasuk promo gratis ongkir. Pastikan untuk selalu mengumpulkan Shopee Coins untuk mendapatkan promo gratis ongkir di Shopee.

12. Gunakan Voucher dari Bank

Banyak bank yang seringkali menawarkan voucher untuk mendapatkan diskon atau gratis ongkir ketika melakukan pembelian di Shopee. Pastikan untuk selalu mengecek halaman promo di aplikasi Shopee untuk melihat apakah ada voucher yang ditawarkan oleh bank yang kita gunakan.

13. Belanja di Toko Resmi

Toko resmi di Shopee seringkali menawarkan promo gratis ongkir atau diskon untuk produk tertentu. Pastikan untuk selalu memilih toko resmi ketika melakukan pembelian di Shopee untuk mendapatkan promo gratis ongkir atau diskon.

Pos Terkait:  Teruntuk Para Jomblo, Love Plus Every Hadir ke Android

14. Gunakan Kupon Cashback

Beberapa aplikasi seperti GoPay atau LinkAja seringkali menawarkan kupon cashback untuk pengguna yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi tersebut di Shopee. Pastikan untuk selalu memeriksa halaman promo di aplikasi tersebut untuk mendapatkan kupon cashback.

15. Gunakan Kode Promo dari Brand

Banyak brand yang seringkali memberikan kode promo untuk mendapatkan diskon atau gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu mengikuti brand yang sering memberikan kode promo untuk mendapatkan promo gratis ongkir di Shopee.

16. Belanja di Hari Promo Diskon Besar

Shopee seringkali mengadakan hari promo diskon besar seperti Harbolnas atau 9.9 Sale. Biasanya, pada hari tersebut, Shopee juga memberikan promo gratis ongkir untuk para pengguna setianya. Pastikan untuk selalu mengecek halaman promo di aplikasi Shopee untuk melihat apakah ada promo gratis ongkir yang ditawarkan pada hari promo diskon besar.

17. Gunakan Kode Promo dari Channel YouTube

Banyak YouTuber yang seringkali memberikan kode promo untuk mendapatkan diskon atau gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu mengikuti channel YouTube yang sering memberikan kode promo untuk mendapatkan promo gratis ongkir di Shopee.

18. Gunakan Promo dari ShopeePay Deals

ShopeePay Deals adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan promo dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan Shopee. Promo tersebut bisa berupa gratis ongkir atau diskon. Pastikan untuk selalu mengecek halaman ShopeePay Deals untuk mendapatkan promo gratis ongkir di Shopee.

19. Bergabung dengan Komunitas Shopee

Shopee memiliki komunitas yang cukup besar di media sosial seperti Facebook atau Instagram. Bergabung dengan komunitas tersebut bisa menjadi cara yang efektif untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu bergabung dengan komunitas Shopee untuk mendapatkan informasi terbaru.

20. Gunakan Kode Promo dari Media Sosial

Banyak akun media sosial seperti Instagram atau Twitter yang seringkali memberikan kode promo untuk mendapatkan diskon atau gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu mengikuti akun media sosial yang sering memberikan kode promo untuk mendapatkan promo gratis ongkir di Shopee.

21. Gunakan Kode Promo dari Email Newsletter

Banyak brand atau platform belanja online yang seringkali mengirimkan email newsletter kepada pengguna setianya. Email tersebut seringkali mengandung kode promo untuk mendapatkan diskon atau gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu memeriksa email newsletter yang diterima untuk mendapatkan kode promo.

22. Belanja di Tanggal Tertentu

Shopee seringkali memberikan promo gratis ongkir pada tanggal tertentu seperti tanggal 17 atau tanggal 25. Pastikan untuk selalu mengecek halaman promo di aplikasi Shopee untuk melihat apakah ada promo gratis ongkir yang ditawarkan pada tanggal tertentu.

Pos Terkait:  Cara Restart HP Oppo Tanpa Tombol Power

23. Gunakan Fitur Shopee Live

Shopee Live adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menonton live streaming dari merchant yang bekerja sama dengan Shopee. Selain itu, pada Shopee Live, pengguna juga bisa mendapatkan promo gratis ongkir atau diskon yang ditawarkan oleh merchant tersebut. Pastikan untuk selalu menonton Shopee Live untuk mendapatkan promo gratis ongkir di Shopee.

24. Gunakan Kode Promo dari Forum Diskusi

Banyak forum diskusi seperti Kaskus atau Reddit yang seringkali membahas mengenai promo gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu mengikuti forum diskusi tersebut untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo gratis ongkir di Shopee.

25. Gunakan Kode Promo dari Aplikasi Chatting

Banyak aplikasi chatting seperti WhatsApp atau Line yang seringkali memberikan kode promo untuk mendapatkan diskon atau gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu memeriksa aplikasi chatting yang digunakan untuk mendapatkan kode promo.

26. Gunakan Kode Promo dari Blog

Banyak blogger yang seringkali membahas mengenai promo gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu mengikuti blog yang sering membahas mengenai promo gratis ongkir di Shopee untuk mendapatkan informasi terbaru.

27. Gunakan Kode Promo dari Grup WhatsApp

Banyak grup WhatsApp yang seringkali membahas mengenai promo gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu bergabung dengan grup WhatsApp yang membahas mengenai promo gratis ongkir di Shopee untuk mendapatkan informasi terbaru.

28. Gunakan Kode Promo dari Grup Facebook

Banyak grup Facebook yang seringkali membahas mengenai promo gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu bergabung dengan grup Facebook yang membahas mengenai promo gratis ongkir di Shopee untuk mendapatkan informasi terbaru.

29. Belanja di Toko Favorit

Shopee seringkali memberikan promo gratis ongkir atau diskon khusus untuk pengguna yang selalu membeli di toko favorit mereka. Pastikan untuk selalu mempertimbangkan untuk membeli di toko favorit untuk mendapatkan promo gratis ongkir atau diskon.

30. Gunakan Kode Promo dari Newsletter Shopee

Shopee seringkali mengirimkan newsletter kepada pengguna setianya. Newsletter tersebut seringkali mengandung kode promo untuk mendapatkan diskon atau gratis ongkir di Shopee. Pastikan untuk selalu memeriksa newsletter Shopee untuk mendapatkan kode promo.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, telah dijelaskan cara supaya Shopee gratis ongkir. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan promo gratis ongkir di Shopee seperti menggunakan voucher gratis ongkir, menggunakan ShopeePay, atau bergabung dengan program affiliate Shopee. Pastikan untuk selalu memeriksa halaman promo di aplikasi Shopee untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo gratis ongkir di Shopee.

close