Caramantap

Cara Mengubah Nama Toko di Tokopedia

×

Cara Mengubah Nama Toko di Tokopedia

Share this article

Jika Anda sudah memiliki sebuah toko di Tokopedia, maka kadang-kadang Anda ingin mengubah nama toko karena berbagai alasan seperti ingin mengubah merek dagang atau ingin membuat toko Anda terlihat lebih profesional. Untuk mengubah nama toko di Tokopedia, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Login ke Akun Tokopedia Anda

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah login ke akun Tokopedia Anda. Setelah itu, klik ikon toko Anda di bagian kanan atas layar. Kemudian, pilih opsi “Kelola Toko”.

2. Masuk ke Halaman Informasi Toko

Setelah masuk ke halaman “Kelola Toko”, Anda akan langsung masuk ke halaman informasi toko. Di halaman ini, Anda dapat melihat semua informasi tentang toko Anda, termasuk nama toko, deskripsi, dan logo toko.

3. Klik “Ubah” pada Nama Toko

Setelah masuk ke halaman informasi toko, lihat bagian atas layar. Di sana, Anda akan menemukan bagian “Nama Toko”. Klik opsi “Ubah” di sebelah kanan nama toko tersebut.

Pos Terkait:  Perbedaan Etika dan Etiket Beserta Contohnya

4. Masukkan Nama Baru untuk Toko Anda

Setelah mengklik “Ubah”, Anda akan diminta untuk memasukkan nama baru untuk toko Anda. Masukkan nama toko yang baru dan pastikan nama tersebut sesuai dengan merek dagang Anda atau sesuai dengan toko Anda yang sekarang.

5. Klik “Simpan Perubahan”

Jika Anda sudah memasukkan nama baru untuk toko Anda, klik opsi “Simpan Perubahan. Toko Anda akan segera diupdate dengan nama baru dan Anda akan menerima notifikasi bahwa perubahan tersebut berhasil.

6. Periksa Apakah Nama Toko Sudah Berubah

Setelah mengubah nama toko, periksa apakah nama toko Anda telah berubah dengan cara masuk ke halaman toko Anda. Jika nama toko sudah berubah, maka Anda sudah berhasil mengubah nama toko di Tokopedia.

Penutup

Itulah cara mengubah nama toko di Tokopedia. Sangat mudah bukan? Dengan mengubah nama toko, Anda dapat membuat toko Anda terlihat lebih profesional dan sesuai dengan merek dagang Anda. Selain itu, ini juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap toko Anda. Jangan lupa, pastikan nama toko yang baru Anda masukkan sesuai dengan merek dagang atau toko Anda yang sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close