Caramantap

Cara Menarik Uang di Aplikasi Fizzo

×

Cara Menarik Uang di Aplikasi Fizzo

Share this article

Fizzo adalah aplikasi penghasil uang yang sedang populer di Indonesia. Dengan Fizzo, kamu bisa menghasilkan uang dengan melakukan berbagai tugas seperti mengisi survei, mengunduh aplikasi, dan menonton video. Setelah mengumpulkan cukup poin, kamu bisa menukarkannya dengan uang tunai. Namun, banyak pengguna yang masih bingung dengan cara menarik uang di aplikasi Fizzo. Berikut adalah panduan lengkapnya!

1. Pastikan kamu sudah memiliki saldo yang cukup

Sebelum melakukan penarikan uang di aplikasi Fizzo, pastikan kamu sudah memiliki saldo yang cukup. Jumlah minimal penarikan adalah Rp 50.000. Jika saldo kamu belum mencapai jumlah tersebut, kamu harus terus mengumpulkan poin dengan menyelesaikan tugas-tugas di Fizzo.

2. Pilih metode pembayaran yang diinginkan

Fizzo menyediakan beberapa metode pembayaran untuk menarik uang, seperti transfer bank dan dompet digital seperti OVO dan Dana. Pilih metode pembayaran yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

Pos Terkait:  Cara Bikin Stiker di Instagram

3. Masuk ke menu penarikan

Setelah memiliki saldo yang cukup dan memilih metode pembayaran, masuk ke menu penarikan di aplikasi Fizzo. Menu ini biasanya terletak di bagian bawah aplikasi, di sebelah menu profil. Pilih opsi “Tarik Saldo” untuk memulai proses penarikan.

4. Isi form penarikan

Setelah masuk ke menu penarikan, isi form penarikan dengan informasi yang diminta. Pastikan informasi yang kamu berikan benar dan sesuai dengan data diri kamu. Jangan lupa untuk memasukkan jumlah uang yang ingin kamu tarik.

5. Verifikasi nomor telepon

Setelah mengisi form penarikan, Fizzo akan meminta kamu untuk melakukan verifikasi nomor telepon. Kamu akan menerima SMS berisi kode verifikasi yang harus dimasukkan di aplikasi Fizzo. Masukkan kode tersebut untuk melanjutkan proses penarikan.

6. Tunggu proses verifikasi

Setelah verifikasi nomor telepon selesai, Fizzo akan memproses permintaan penarikanmu. Proses ini membutuhkan waktu beberapa hari kerja. Pastikan kamu menunggu hingga proses verifikasi selesai.

7. Cek saldo dan riwayat transaksi

Setelah penarikan selesai diproses, cek saldo di aplikasi Fizzo untuk memastikan uang sudah masuk ke rekeningmu. Kamu juga bisa melihat riwayat transaksi di menu “Riwayat Transaksi” untuk memeriksa status penarikanmu.

Pos Terkait:  Cara Menghitung Volume Bola Gambar

8. Jangan lupa untuk memberikan rating dan review

Setelah berhasil menarik uang di aplikasi Fizzo, jangan lupa untuk memberikan rating dan review mengenai aplikasi ini. Hal ini bisa membantu pengguna lain yang ingin mencoba Fizzo.

9. Tips agar cepat mengumpulkan poin di Fizzo

Jika kamu ingin cepat mengumpulkan poin di Fizzo, ada beberapa tips yang bisa kamu coba:

Kesimpulan

Menarik uang di aplikasi Fizzo tidak sulit. Pastikan kamu memiliki saldo yang cukup, memilih metode pembayaran yang diinginkan, dan mengisi form penarikan dengan benar. Jangan lupa untuk menunggu proses verifikasi selesai dan memeriksa saldo serta riwayat transaksi di aplikasi Fizzo. Dengan mengikuti panduan ini, kamu bisa dengan mudah menarik uang yang kamu dapatkan dari Fizzo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close