Caramantap

Cara Bayar Shopee Pakai Brimo

×

Cara Bayar Shopee Pakai Brimo

Share this article

Apa itu Shopee dan Brimo?

Shopee adalah salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk dari berbagai penjual. Sementara itu, Brimo adalah sebuah aplikasi mobile banking yang dikeluarkan oleh Bank BRI.

Keuntungan Menggunakan Brimo di Shopee

Salah satu keuntungan menggunakan Brimo di Shopee adalah kemudahan dalam melakukan pembayaran. Selain itu, pengguna akan mendapatkan cashback yang cukup besar setiap kali melakukan transaksi dengan menggunakan Brimo.

Cara Menggunakan Brimo di Shopee

Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan Brimo di Shopee:1. Pastikan bahwa kamu sudah memiliki akun Brimo dan telah terhubung dengan akun Shopee kamu.2. Pilih produk yang ingin kamu beli di Shopee dan masukkan ke dalam keranjang belanja.3. Pilih opsi pembayaran menggunakan Brimo.4. Masukkan nomor PIN Brimo kamu untuk memproses pembayaran.5. Setelah pembayaran berhasil, kamu akan menerima notifikasi dari Shopee bahwa pesanan kamu telah berhasil diproses.

Catatan Penting

Sebelum menggunakan Brimo di Shopee, pastikan bahwa kamu telah mengaktifkan layanan mobile banking di akun Brimo kamu. Selain itu, pastikan juga bahwa kamu memiliki saldo yang cukup untuk memproses transaksi.

Pos Terkait:  Cara Membuat Ramuan di Minecraft Gambar

Kesimpulan

Dengan menggunakan Brimo di Shopee, kamu dapat dengan mudah melakukan pembayaran dan mendapatkan cashback yang cukup besar. Pastikan bahwa kamu telah mengaktifkan layanan mobile banking di akun Brimo kamu sebelum menggunakan Brimo di Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close