Caramantap

Bikin Netizen Galau, Adegan Pacar Boboho di Film Jadul Ini

×

Bikin Netizen Galau, Adegan Pacar Boboho di Film Jadul Ini

Share this article

Kisah cinta Boboho alias Baoqiang Wang dan pacarnya di film jadul yang berjudul “My Fair Princess” sempat menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, adegan ciuman Boboho dengan pacarnya yang diperankan oleh Zhao Wei membuat netizen Indonesia galau.

Boboho yang dulu dikenal sebagai bocah lucu dan menggemaskan lewat film “Mama, I Love You” dan “King of Comedy” ternyata sudah tumbuh dewasa. Di film “My Fair Princess” yang dirilis pada tahun 1998 itu, Boboho berperan sebagai pangeran cilik yang jatuh cinta pada putri mahkota China, Xiaoyanzi (Zhao Wei).

Adegan Ciuman Boboho dan Zhao Wei

Saat masih kecil, Boboho dan Zhao Wei memang sudah sering bermain bersama di layar kaca. Namun, kisah cinta mereka baru dimulai saat keduanya tampil dalam serial drama “My Fair Princess.

Dalam serial yang populer di Tiongkok itu, Boboho dan Zhao Wei berperan sebagai sepasang kekasih yang selalu bersama. Tak heran jika ada beberapa adegan romantis di antara mereka, termasuk adegan ciuman.

Pos Terkait:  Samsung Galaxy A24 Siap Meluncur, Prediksi

Adegan ciuman Boboho dan Zhao Wei itu menjadi sorotan publik karena pada saat itu keduanya masih tergolong anak-anak. Boboho yang lahir pada tahun 1993 dan Zhao Wei yang lahir pada tahun 1976 memiliki selisih usia hampir 18 tahun.

Namun, adegan ciuman tersebut justru membuat banyak orang terharu. Kedewasaan Boboho dalam memerankan karakter pangeran cilik yang romantis berhasil membuat banyak orang jatuh hati.

Mengapa Adegan Ciuman Boboho Viral di Indonesia?

Meski sudah puluhan tahun sejak film “My Fair Princess” dirilis, adegan ciuman Boboho dan Zhao Wei baru-baru ini menjadi viral di Indonesia. Hal ini terjadi karena banyak netizen Indonesia yang mengakses video klip adegan tersebut di YouTube.

Banyak orang merasa terkejut dan terharu melihat kedewasaan Boboho dalam memerankan adegan ciuman tersebut. Selain itu, banyak juga yang merasa nostalgia dengan film-film jadul yang pernah mereka tonton di masa kecil.

Namun, ada juga netizen yang merasa galau setelah menonton adegan ciuman tersebut. Mereka merasa sedih karena merasa bahwa Boboho yang dulu selalu mereka anggap sebagai bocah menggemaskan kini sudah tumbuh dewasa dan memiliki adegan romantis di layar kaca.

Pos Terkait:  Cara Menambahkan Variasi di Shopee

Boboho Setelah Film “My Fair Princess”

Setelah sukses dengan perannya di film “My Fair Princess”, Boboho masih terus berakting di beberapa film dan serial televisi. Namun, popularitasnya di dunia hiburan semakin meredup seiring bertambahnya usia.

Boboho sempat terlibat dalam beberapa kontroversi dan skandal di masa lalu, seperti kasus narkoba dan perseteruan dengan ayahnya. Namun, ia kini sudah berusaha bangkit dan kembali ke dunia akting.

Terakhir kali, Boboho membintangi film “Dongeng Mistis” yang dirilis pada tahun 2020. Meski film tersebut tidak begitu sukses di pasaran, namun Boboho tetap menjadi idola bagi banyak penggemarnya.

Kesimpulan

Adegan ciuman Boboho dengan pacarnya di film “My Fair Princess” memang berhasil membuat netizen Indonesia galau. Meski kini sudah puluhan tahun sejak film tersebut dirilis, namun adegan ciuman tersebut masih tetap dikenang oleh banyak orang.

Boboho yang dulu dikenal sebagai bocah lucu dan menggemaskan kini sudah tumbuh dewasa dan memiliki peran yang lebih serius di dunia akting. Meski sempat terlibat dalam beberapa kontroversi, namun ia tetap menjadi idola bagi banyak penggemarnya.

Kisah cinta Boboho dan pacarnya di film “My Fair Princess” memang mengharukan dan berhasil membuat banyak orang jatuh hati. Meski begitu, kita tetap harus menghargai privasi dari para selebriti dan tidak terlalu memaksakan harapan kita pada mereka.

Pos Terkait:  Perbedaan Ngunduh Mantu dan Resepsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close