Caramantap

Bawa RAM 2 GB, Ini Spesifikasi Infinix Smart 4

×

Bawa RAM 2 GB, Ini Spesifikasi Infinix Smart 4

Share this article

Bawa RAM 2 GB, Ini Spesifikasi Infinix Smart 4 adalah salah satu smartphone terbaru dari Infinix yang telah dirilis pada awal tahun 2020. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk para pengguna yang membutuhkan perangkat dengan performa yang baik.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara lengkap mengenai spesifikasi Infinix Smart 4, dari segi desain, layar, performa, kamera, hingga baterai.

Desain

Dalam hal desain, Infinix Smart 4 memiliki dimensi 167 x 76 x 8.3 mm dan berat 183 gram. Smartphone ini memiliki desain yang cukup sederhana dan elegan dengan bagian belakang yang memiliki tekstur yang membuatnya nyaman digenggam. Infinix Smart 4 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Cyan, Midnight Black, dan Ocean Wave.

Layar

Layar Infinix Smart 4 memiliki ukuran 6.6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan rasio layar-ke-tubuh sebesar 90.5%. Layar ini juga memiliki aspek rasio 20:9 dan dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 3. Dengan layar yang cukup besar dan resolusi yang baik, Infinix Smart 4 cocok untuk digunakan untuk menonton film atau bermain game.

Performa

Dalam hal performa, Infinix Smart 4 dibekali dengan prosesor Mediatek Helio A22 yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot kartu microSD yang dapat digunakan untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 256 GB. Dengan spesifikasi tersebut, Infinix Smart 4 mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Pos Terkait:  Cara Daftar IMEI Telkomsel: Panduan Lengkap

Kamera

Bagi pengguna yang suka selfie atau fotografi, Infinix Smart 4 dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Kamera belakang dilengkapi dengan LED flash dan mampu merekam video dengan resolusi 1080p@30fps. Fitur-fitur yang tersedia pada kamera Infinix Smart 4 antara lain panorama, HDR, dan mode malam.

Baterai

Untuk kebutuhan daya, Infinix Smart 4 dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang dapat digunakan untuk penggunaan sehari-hari. Smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat 10W melalui port microUSB.

Konklusi

Dari ulasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Infinix Smart 4 adalah smartphone yang cukup mumpuni untuk pengguna yang membutuhkan perangkat dengan performa yang baik namun dengan harga yang terjangkau. Dari segi desain, Infinix Smart 4 memiliki desain yang cukup sederhana namun elegan. Layar smartphone ini memiliki ukuran yang cukup besar dan resolusi yang baik. Dalam hal performa, Infinix Smart 4 mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Kamera Infinix Smart 4 juga cukup mumpuni untuk kebutuhan selfie atau fotografi. Dan terakhir, baterai Infinix Smart 4 dapat digunakan untuk penggunaan sehari-hari dan mendukung pengisian daya cepat 10W melalui port microUSB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close