Caramantap

6 HP NFC Rp 2 Jutaan Terbaik, Bayar Apapun Jadi Mudah

×

6 HP NFC Rp 2 Jutaan Terbaik, Bayar Apapun Jadi Mudah

Share this article

NFC atau Near Field Communication, adalah teknologi yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi dengan perangkat lain dalam jarak dekat. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak produsen smartphone yang telah memasukkan teknologi NFC ke dalam produk mereka.

1. Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Xiaomi Redmi Note 9 Pro adalah salah satu pilihan terbaik jika Anda mencari HP NFC di kisaran harga Rp 2 jutaan. Smartphone ini dilengkapi dengan NFC, sehingga Anda dapat menggunakan fitur pembayaran digital seperti GoPay, OVO, dan lainnya.

Selain itu, Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup baik. Smartphone ini memiliki layar IPS LCD 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB.

2. Realme 7i

Realme 7i juga merupakan pilihan yang baik jika Anda mencari HP NFC di kisaran harga Rp 2 jutaan. Smartphone ini dilengkapi dengan NFC, sehingga Anda dapat melakukan pembayaran digital dengan mudah.

Realme 7i juga memiliki spesifikasi yang cukup baik. Smartphone ini memiliki layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 662, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB.

Pos Terkait:  One Piece: 6 Karakter yang Semakin Dekat dengan Laugh

3. Samsung Galaxy A31

Samsung Galaxy A31 juga merupakan salah satu pilihan terbaik jika Anda mencari HP NFC di kisaran harga Rp 2 jutaan. Smartphone ini dilengkapi dengan NFC, sehingga Anda dapat melakukan pembayaran digital dengan mudah.

Selain itu, Samsung Galaxy A31 juga memiliki spesifikasi yang cukup baik. Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor MediaTek Helio P65, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB.

4. Oppo A53

Oppo A53 adalah salah satu pilihan terbaik jika Anda mencari HP NFC di kisaran harga Rp 2 jutaan. Smartphone ini dilengkapi dengan NFC, sehingga Anda dapat melakukan pembayaran digital dengan mudah.

Oppo A53 juga memiliki spesifikasi yang cukup baik. Smartphone ini memiliki layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 460, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

5. Vivo Y20

Vivo Y20 adalah salah satu pilihan terbaik jika Anda mencari HP NFC di kisaran harga Rp 2 jutaan. Smartphone ini dilengkapi dengan NFC, sehingga Anda dapat melakukan pembayaran digital dengan mudah.

Vivo Y20 juga memiliki spesifikasi yang cukup baik. Smartphone ini memiliki layar IPS LCD 6,51 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 460, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Pos Terkait:  Cara Download CarX Street di TapTap, Game yang Belum Dirilis Secara Global

6. Realme C15

Realme C15 juga merupakan pilihan yang baik jika Anda mencari HP NFC di kisaran harga Rp 2 jutaan. Smartphone ini dilengkapi dengan NFC, sehingga Anda dapat melakukan pembayaran digital dengan mudah.

Selain itu, Realme C15 juga memiliki spesifikasi yang cukup baik. Smartphone ini memiliki layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1560 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor MediaTek Helio G35, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Kesimpulan

Jadi, itulah enam HP NFC terbaik yang dapat Anda beli di kisaran harga Rp 2 jutaan. Dengan NFC, Anda dapat melakukan pembayaran digital dengan mudah dan cepat. Pilihlah HP yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan nikmati kemudahan dalam melakukan pembayaran digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close