Caramantap

5 Rekomendasi Anime Harem Terbaru, Bertaburan

×

5 Rekomendasi Anime Harem Terbaru, Bertaburan

Share this article

Untuk kamu yang suka menonton anime dengan genre harem, pasti sudah tak sabar menunggu anime baru yang bisa ditonton. Nah, berikut ini adalah 5 rekomendasi anime harem terbaru yang bisa kamu tonton. Yuk, simak selengkapnya!

1. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω

Anime ini merupakan kelanjutan dari serial anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu yang dirilis pada tahun 2018. Cerita anime ini masih mengikuti kisah dari sang raja iblis bernama Diablo yang hidup di dunia MMORPG.

Di season kedua ini, Diablo akan menghadapi musuh baru yang lebih kuat dan juga akan bertemu dengan karakter-karakter baru yang menarik. Tentu saja, beberapa karakter wanita akan menyukai Diablo dan membuat anime ini semakin seru untuk ditonton.

2. Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou.

Anime ini menceritakan tentang Yoshida, seorang pekerja kantoran yang jatuh cinta pada seorang gadis SMA yang ditemuinya di jalan. Namun, gadis tersebut menolak cintanya karena perbedaan usia yang terlalu jauh.

Pos Terkait:  Cara Menghapus Riwayat Transfer di Brimo

Yoshida yang merasa sedih dan kecewa, memutuskan untuk minum-minum di sebuah bar. Di sana, ia bertemu dengan gadis lain yang bernama Sayu. Sayu merupakan gadis SMA yang kabur dari rumah dan mencari tempat tinggal sementara.

Yoshida pun memberikan tempat tinggal kepada Sayu dan mereka mulai hidup bersama. Namun, hubungan mereka semakin rumit ketika beberapa karakter wanita lain mulai tertarik pada Yoshida.

3. Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy

Anime ini menceritakan tentang teman masa kecil bernama Sueharu Maru yang masih menyimpan perasaan pada temannya yang bernama Shirokusa Kachi. Namun, Shirokusa sudah memiliki pacar dan tidak menyadari perasaan Sueharu.

Sueharu pun bertemu dengan seorang gadis bernama Kuroha Shida yang juga memiliki perasaan pada teman masa kecilnya. Mereka berdua pun saling mendukung untuk mendapatkan cinta dari orang yang mereka sukai.

Di anime ini, kamu akan melihat banyak karakter wanita yang menarik dan juga persaingan cinta yang seru untuk ditonton.

4. Shinmai Maou no Testament Departures

Anime ini merupakan kelanjutan dari serial anime Shinmai Maou no Testament yang dirilis pada tahun 2015. Cerita anime ini masih mengikuti kisah dari Basara Toujou yang merupakan seorang iblis dan memiliki dua saudara tiri perempuan yang juga merupakan iblis.

Pos Terkait:  Contoh Kalimat Exclamatory Sentence

Di season ketiga ini, Basara dan saudara tirinya akan menghadapi musuh baru yang lebih kuat. Namun, di tengah-tengah pertempuran, mereka juga harus menghadapi cinta dari beberapa karakter wanita yang menyukai mereka.

5. Kanojo mo Kanojo

Anime ini menceritakan tentang Naoya, seorang pemuda yang memiliki dua pacar sekaligus. Kedua pacarnya, Saki dan Nagisa, tahu tentang keberadaan satu sama lain namun tetap memilih untuk tetap bersama Naoya.

Di anime ini, kamu akan melihat persaingan cinta yang seru antara Saki dan Nagisa. Selain itu, anime ini juga memiliki banyak karakter wanita lain yang menarik untuk ditonton.

Kesimpulan

Itulah 5 rekomendasi anime harem terbaru yang bisa kamu tonton. Semua anime di atas memiliki cerita yang menarik dan juga karakter wanita yang cantik dan menarik untuk dilihat.

Yang perlu kamu ingat, jangan terlalu terbawa suasana dan terlalu serius ketika menonton anime harem. Ingatlah bahwa anime harem hanya fiksi belaka dan jangan sampai mempengaruhi pandanganmu tentang cinta dan hubungan manusia sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close