Caramantap

5 Laptop Core i5 Generasi 11 Murah Dijamin Ngebut

×

5 Laptop Core i5 Generasi 11 Murah Dijamin Ngebut

Share this article

Jika Anda mencari laptop dengan performa yang tinggi dan harga yang terjangkau, maka laptop Core i5 generasi ke-11 bisa menjadi pilihan yang tepat. Generasi ke-11 dari prosesor Intel ini menawarkan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

1. Acer Swift 3 SF314-59G

Acer Swift 3 SF314-59G adalah salah satu laptop Core i5 generasi ke-11 yang cukup terjangkau. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1135G7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX350. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking, pengeditan foto dan video, serta gaming ringan.

Selain performa yang tinggi, Acer Swift 3 SF314-59G juga memiliki desain yang elegan dan ringan. Laptop ini dilengkapi dengan layar 14 inci dengan resolusi Full HD, sehingga memberikan pengalaman visual yang baik.

2. HP Pavilion 14-dv0054TU

Jika Anda mencari laptop dengan performa yang tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau, HP Pavilion 14-dv0054TU bisa menjadi pilihan yang tepat. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1135G7 dan kartu grafis Intel Iris Xe. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking, pengeditan foto dan video, serta gaming ringan.

Pos Terkait:  Kata-kata Fanny Mobile Legends Beserta Artinya, Lengkap

HP Pavilion 14-dv0054TU juga memiliki desain yang elegan dan ringan. Laptop ini dilengkapi dengan layar 14 inci dengan resolusi Full HD, sehingga memberikan pengalaman visual yang baik.

3. Lenovo IdeaPad Slim 3i Gen 11

Lenovo IdeaPad Slim 3i Gen 11 adalah laptop Core i5 generasi ke-11 yang cukup terjangkau. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1135G7 dan kartu grafis Intel Iris Xe. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking, pengeditan foto dan video, serta gaming ringan.

Selain performa yang tinggi, Lenovo IdeaPad Slim 3i Gen 11 juga memiliki desain yang elegan dan ringan. Laptop ini dilengkapi dengan layar 14 inci dengan resolusi Full HD, sehingga memberikan pengalaman visual yang baik.

4. Asus Vivobook A416MA

Asus Vivobook A416MA adalah salah satu laptop Core i5 generasi ke-11 yang cukup terjangkau. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1135G7 dan kartu grafis Intel UHD Graphics. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking, pengeditan foto dan video, serta tugas-tugas perkantoran.

Asus Vivobook A416MA juga memiliki desain yang elegan dan ringan. Laptop ini dilengkapi dengan layar 14 inci dengan resolusi Full HD, sehingga memberikan pengalaman visual yang baik.

Pos Terkait:  Cara Upload Foto ke Pencarian Google

5. Dell Inspiron 5502

Dell Inspiron 5502 adalah laptop Core i5 generasi ke-11 yang cukup terjangkau. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1135G7 dan kartu grafis Intel Iris Xe. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking, pengeditan foto dan video, serta gaming ringan.

Dell Inspiron 5502 juga memiliki desain yang elegan dan ringan. Laptop ini dilengkapi dengan layar 15.6 inci dengan resolusi Full HD, sehingga memberikan pengalaman visual yang baik.

Kesimpulan

Itulah 5 laptop Core i5 generasi ke-11 murah yang dijamin ngebut. Dengan memilih salah satu dari laptop-laptop tersebut, Anda bisa mendapatkan performa yang tinggi dan harga yang terjangkau. Namun, sebelum membeli laptop, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan Anda dan menyesuaikan dengan budget yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close