Caramantap

4 HP 2 Jutaan Memori Besar 128 GB dengan Desain Elegan

×

4 HP 2 Jutaan Memori Besar 128 GB dengan Desain Elegan

Share this article

HP atau handphone menjadi salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat modern saat ini. Kebutuhan akan HP semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Saat ini, banyak produsen HP yang berlomba-lomba memproduksi HP dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau. Salah satu faktor penting dalam memilih HP adalah kapasitas memori yang besar. Berikut ini adalah 4 HP 2 jutaan dengan memori besar 128 GB dan desain elegan.

1. Realme 6 Pro

Realme 6 Pro merupakan salah satu HP yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau. HP ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 128 GB yang dapat diupgrade hingga 256 GB. Desain HP ini juga sangat elegan dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dan resolusi Full HD+. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera depan ganda 16 MP + 8 MP dan kamera belakang quad 64 MP + 8 MP + 12 MP + 2 MP.

2. Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro juga menjadi salah satu HP dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 128 GB. HP ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dan resolusi Full HD+. Desain HP ini sangat elegan dengan bodi yang terbuat dari kaca dan bingkai logam. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dan kamera belakang quad 64 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP.

Pos Terkait:  Apakah LTE Sama dengan 4G?

3. Samsung Galaxy A31

HP Samsung Galaxy A31 juga menjadi salah satu HP dengan memori internal sebesar 128 GB dan harga yang terjangkau. HP ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan resolusi Full HD+. Desain HP ini sangat elegan dengan bodi yang terbuat dari kaca dan bingkai logam. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera depan 20 MP dan kamera belakang quad 48 MP + 8 MP + 5 MP + 5 MP.

4. Oppo A92

Oppo A92 juga menjadi salah satu HP dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 128 GB. HP ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dan resolusi Full HD+. Desain HP ini sangat elegan dengan bodi yang terbuat dari kaca dan bingkai logam. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dan kamera belakang quad 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Kesimpulan

Memilih HP dengan spesifikasi yang bagus dan harga yang terjangkau tentu menjadi keinginan banyak orang. Salah satu faktor penting dalam memilih HP adalah kapasitas memori yang besar. Keempat HP di atas merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan HP dengan memori besar 128 GB dan desain elegan. Selain itu, keempat HP tersebut juga dilengkapi dengan kamera yang mumpuni sehingga dapat menghasilkan foto dan video yang berkualitas.

Pos Terkait:  Cara Mendapatkan Pulsa Gratis: Tips dan Trik yang Bisa Kamu Coba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close