Caramantap

4 Aplikasi PDF to Word Gratis, Banyak Opsi Pengaturannya!

×

4 Aplikasi PDF to Word Gratis, Banyak Opsi Pengaturannya!

Share this article

Jika Anda sering menggunakan dokumen PDF, pasti sering merasa kesulitan ketika ingin mengeditnya. Sebab, PDF tidak bisa diedit seperti dokumen Word. Solusinya, Anda perlu mengonversi dokumen PDF menjadi dokumen Word terlebih dahulu. Nah, untuk itu, ada beberapa aplikasi PDF to Word gratis yang bisa Anda gunakan. Di bawah ini adalah keempat aplikasi tersebut.

1. WPS PDF to Word Converter

WPS PDF to Word Converter adalah salah satu aplikasi PDF to Word gratis yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini bisa mengubah dokumen PDF menjadi dokumen Word dengan cepat dan mudah. Selain itu, WPS PDF to Word Converter juga memberikan banyak opsi pengaturan. Anda bisa mengatur jenis font, ukuran font, warna font, dan sebagainya.

Kelebihan lain dari WPS PDF to Word Converter adalah tampilannya yang user-friendly. Anda tidak akan kesulitan ketika menggunakannya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengkonversi dokumen PDF dengan jumlah halaman yang banyak.

2. UniPDF

UniPDF adalah salah satu aplikasi PDF to Word gratis yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini bisa mengubah dokumen PDF menjadi dokumen Word dengan mudah dan cepat. Selain itu, UniPDF juga memberikan banyak opsi pengaturan. Anda bisa mengatur jenis font, ukuran font, warna font, dan sebagainya.

Pos Terkait:  Cara Edit Foto Jadi Landscape

Kelebihan lain dari UniPDF adalah tampilannya yang user-friendly. Anda tidak akan kesulitan ketika menggunakannya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengkonversi dokumen PDF dengan jumlah halaman yang banyak.

3. SmallPDF

SmallPDF adalah salah satu aplikasi PDF to Word gratis yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini bisa mengubah dokumen PDF menjadi dokumen Word dengan mudah dan cepat. Selain itu, SmallPDF juga memberikan banyak opsi pengaturan. Anda bisa mengatur jenis font, ukuran font, warna font, dan sebagainya.

Kelebihan lain dari SmallPDF adalah tampilannya yang user-friendly. Anda tidak akan kesulitan ketika menggunakannya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengkonversi dokumen PDF dengan jumlah halaman yang banyak.

4. Nitro PDF to Word Converter

Nitro PDF to Word Converter adalah salah satu aplikasi PDF to Word gratis yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini bisa mengubah dokumen PDF menjadi dokumen Word dengan mudah dan cepat. Selain itu, Nitro PDF to Word Converter juga memberikan banyak opsi pengaturan. Anda bisa mengatur jenis font, ukuran font, warna font, dan sebagainya.

Kelebihan lain dari Nitro PDF to Word Converter adalah tampilannya yang user-friendly. Anda tidak akan kesulitan ketika menggunakannya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengkonversi dokumen PDF dengan jumlah halaman yang banyak.

Pos Terkait:  Youtube Dashboard: Cara Menggunakan dan Meningkatkan Kinerja Channel Youtube Anda

Kesimpulan

Itulah keempat aplikasi PDF to Word gratis yang bisa Anda gunakan. Semua aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, yang pasti, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menggunakan aplikasi tersebut. Jadi, cobalah menggunakan salah satu aplikasi di atas ketika Anda ingin mengonversi dokumen PDF menjadi dokumen Word.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close