Caramantap

3 Kode Redeem Genshin Impact Februari, Dapatkan Hadiah Menarik!

×

3 Kode Redeem Genshin Impact Februari, Dapatkan Hadiah Menarik!

Share this article

Genshin Impact adalah game action RPG dengan grafis yang memukau dan gameplay yang seru. Genshin Impact menghadirkan dunia fantasi yang luas, dengan beragam karakter yang bisa dimainkan. Selain itu, Genshin Impact juga sering mengadakan event dan kode redeem untuk para pemainnya.

Pada bulan Februari ini, Genshin Impact kembali menghadirkan kode redeem yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hadiah menarik. Berikut ini adalah 3 kode redeem Genshin Impact Februari yang harus kamu ketahui:

1. Kode Redeem Genshin Impact Februari: GenshinEpic

Kode redeem pertama yang harus kamu gunakan adalah GenshinEpic. Kode ini bisa kamu tukarkan dengan Primogems dan Mora. Primogems adalah mata uang premium di Genshin Impact yang bisa kamu gunakan untuk membeli Wishes atau untuk membuka banner karakter.

Sedangkan Mora adalah mata uang utama di Genshin Impact yang bisa kamu gunakan untuk upgrade karakter dan senjata. Dengan menggunakan kode redeem ini, kamu bisa mendapatkan 100 Primogems dan 50.000 Mora secara gratis.

2. Kode Redeem Genshin Impact Februari: GenshinGalaxy

Kode redeem kedua yang harus kamu gunakan adalah GenshinGalaxy. Kode ini bisa kamu tukarkan dengan 10 Mystic Enhancement Ore. Mystic Enhancement Ore adalah item yang bisa kamu gunakan untuk meng-upgrade senjata dan meningkatkan level senjata tersebut.

Pos Terkait:  Hey Hey Mod Apk: A Fun Way to Play Games on Your Phone

Dengan menggunakan kode redeem ini, kamu bisa mendapatkan 10 Mystic Enhancement Ore secara gratis. Jangan lupa untuk segera menukarkan kode ini sebelum kadaluarsa ya!

3. Kode Redeem Genshin Impact Februari: GenshinMHY0O

Kode redeem terakhir yang harus kamu gunakan adalah GenshinMHY0O. Kode ini bisa kamu tukarkan dengan 30 Primogems dan 5 Mystic Enhancement Ore. Dengan menggunakan kode redeem ini, kamu bisa mendapatkan hadiah yang lebih banyak dibandingkan dengan kode redeem sebelumnya.

Jangan lupa untuk segera menukarkan kode redeem ini sebelum kadaluarsa ya! Kode redeem ini hanya berlaku untuk beberapa hari saja, jadi jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Genshin Impact.

Kesimpulan

Itulah 3 kode redeem Genshin Impact Februari yang harus kamu ketahui. Jangan lupa untuk segera menukarkan kode redeem tersebut sebelum kadaluarsa ya! Dengan menggunakan kode redeem tersebut, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik seperti Primogems dan Mystic Enhancement Ore secara gratis.

Selain itu, jangan lupa untuk terus memainkan Genshin Impact dan mengikuti event yang diadakan oleh tim Genshin Impact. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close