Caramantap

13 Tim Mobile Legends Esports di Indonesia, Mana Favorit?

×

13 Tim Mobile Legends Esports di Indonesia, Mana Favorit?

Share this article

Mobile Legends adalah game yang sangat populer di Indonesia. Tidak hanya sebagai game untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai game yang memiliki banyak turnamen esports. Ada banyak tim esports Mobile Legends di Indonesia yang berpartisipasi dalam turnamen-turnamen tersebut. Namun, tim mana yang menjadi favoritmu? Berikut ini adalah 13 tim Mobile Legends Esports di Indonesia yang bisa menjadi favoritmu.

1. RRQ Hoshi

RRQ Hoshi adalah salah satu tim Mobile Legends Esports terbaik di Indonesia. Tim ini memiliki banyak penggemar karena berhasil menjadi juara dunia di ajang M2 World Championship pada tahun 2021. Selain itu, RRQ Hoshi juga menjadi juara MPL Indonesia Season 6 dan MPL Indonesia Season 7. Tim ini memang layak menjadi favoritmu.

2. EVOS Legends

EVOS Legends adalah tim Mobile Legends Esports yang juga memiliki banyak penggemar. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 4, MPL Indonesia Season 5, dan MPL Indonesia Season 8. Selain itu, EVOS Legends juga berhasil menjuarai MSC 2019 dan MPL Invitational 4 Nation Cup. Tim ini juga layak menjadi favoritmu.

Pos Terkait:  Biaya Notaris Pinjaman Bank BRI: Pentingnya Mengerti dan Menghitungnya dengan Baik

3. Alter Ego

Alter Ego adalah tim Mobile Legends Esports yang juga cukup populer di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 7 dan MPL Indonesia Season 9. Selain itu, Alter Ego juga berhasil menjuarai MSC 2021. Tim ini juga memiliki banyak penggemar dan layak menjadi favoritmu.

4. ONIC Esports

ONIC Esports adalah tim Mobile Legends Esports yang cukup terkenal di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 2 dan MPL Indonesia Season 3. Selain itu, ONIC Esports juga berhasil menjuarai MSC 2019. Tim ini masih menjadi favorit banyak penggemar.

5. Bigetron Alpha

Bigetron Alpha adalah tim Mobile Legends Esports yang cukup sukses di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 1 dan MPL Indonesia Season 9. Selain itu, Bigetron Alpha juga berhasil menjuarai MSC 2019. Tim ini masih menjadi favorit banyak penggemar.

6. Aerowolf

Aerowolf adalah tim Mobile Legends Esports yang cukup populer di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 3 dan MPL Indonesia Season 6. Selain itu, Aerowolf juga berhasil menjuarai MPL Invitational 4 Nation Cup. Tim ini juga masih menjadi favorit banyak penggemar.

Pos Terkait:  Jelaskan Pengertian Prestasi Kerja

7. Genflix Aerowolf

Genflix Aerowolf adalah tim Mobile Legends Esports yang cukup terkenal di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 5 dan MPL Indonesia Season 8. Selain itu, Genflix Aerowolf juga berhasil menjuarai MSC 2020. Tim ini masih menjadi favorit banyak penggemar.

8. Geek Fam ID

Geek Fam ID adalah tim Mobile Legends Esports yang cukup sukses di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 4. Selain itu, Geek Fam ID juga berhasil menjuarai MPL Invitational 4 Nation Cup. Tim ini juga masih menjadi favorit banyak penggemar.

9. BTR Alice

BTR Alice adalah tim Mobile Legends Esports yang cukup populer di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 7. Selain itu, BTR Alice juga berhasil menjuarai MSC 2021. Tim ini masih menjadi favorit banyak penggemar.

10. Aura Esports

Aura Esports adalah tim Mobile Legends Esports yang cukup terkenal di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 6. Selain itu, Aura Esports juga berhasil menjuarai MPL Invitational 4 Nation Cup. Tim ini juga masih menjadi favorit banyak penggemar.

11. Louvre Esports

Louvre Esports adalah tim Mobile Legends Esports yang cukup sukses di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 2. Selain itu, Louvre Esports juga berhasil menjuarai MPL Invitational 4 Nation Cup. Tim ini juga masih menjadi favorit banyak penggemar.

Pos Terkait:  Cara untuk Menyapa dalam Bahasa Jerman

12. Geek Fam IDN

Geek Fam IDN adalah tim Mobile Legends Esports yang cukup populer di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 8. Selain itu, Geek Fam IDN juga berhasil menjuarai MPL Invitational 4 Nation Cup. Tim ini juga masih menjadi favorit banyak penggemar.

13. Aura Fire

Aura Fire adalah tim Mobile Legends Esports yang cukup terkenal di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 9. Tim ini masih menjadi favorit banyak penggemar.

Dari 13 tim Mobile Legends Esports di Indonesia tersebut, mana yang menjadi favoritmu? Berikan dukunganmu untuk tim favoritmu agar semakin sukses di turnamen-turnamen Mobile Legends Esports di Indonesia.

Demikianlah artikel tentang 13 Tim Mobile Legends Esports di Indonesia, Mana Favorit. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuanmu tentang tim-tim Mobile Legends Esports di Indonesia. Terimakasih sudah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close