Caramantap

10 HP Termahal di Dunia, Harganya Fantastis Tembus

×

10 HP Termahal di Dunia, Harganya Fantastis Tembus

Share this article

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond – $48,5 Juta

Handphone paling mahal di dunia saat ini adalah Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Diperkirakan harganya mencapai $48,5 juta atau setara dengan Rp 702 miliar. Handphone yang menawarkan kecantikan dan kemewahan ini dibuat dari emas 24 karat dan diberi diamond pink yang sangat cantik.

2. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition – $8 Juta

Handphone termahal selanjutnya adalah Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition. Handphone ini dibuat dari emas dan platinum dan dilapisi dengan diamond sebanyak 500 buah. Harganya mencapai $8 juta atau setara dengan Rp 116 miliar.

Pos Terkait:  Cara Bold Tulisan di Instagram

3. Goldstriker iPhone 3GS Supreme – $3,2 Juta

Handphone yang dibuat oleh Goldstriker ini menggunakan emas 22 karat sebagai casingnya dan dilapisi dengan diamond sebanyak 271 buah. Handphone ini dibandrol dengan harga $3,2 juta atau setara dengan Rp 46 miliar.

4. Diamond Crypto Smartphone – $1,3 Juta

Handphone termahal keempat adalah Diamond Crypto Smartphone. Handphone ini dilapisi dengan platinum dan diberi diamond sebanyak 50 buah. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan teknologi enkripsi yang sangat canggih. Harganya mencapai $1,3 juta atau setara dengan Rp 18 miliar.

5. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot – $1 Juta

Handphone kelima yang masuk dalam daftar adalah Gresso Luxor Las Vegas Jackpot. Handphone ini dibuat dari kayu hitam Afrika, emas 18 karat, dan dilengkapi dengan diamond sebanyak 45 buah. Harganya mencapai $1 juta atau setara dengan Rp 14 miliar.

6. Vertu Signature Cobra – $360 Ribu

Handphone yang satu ini memang tidak se-mewah handphone sebelumnya, namun Vertu Signature Cobra tetap masuk dalam daftar karena harganya yang fantastis. Handphone ini dilengkapi dengan 439 diamond yang membentuk gambar seekor ular. Harganya mencapai $360 ribu atau setara dengan Rp 5 miliar.

Pos Terkait:  Apk Diamond Ilegal ML: Apakah Aman Digunakan?

7. Black Diamond VIPN Smartphone – $300 Ribu

Handphone selanjutnya adalah Black Diamond VIPN Smartphone. Handphone ini dibuat dari stainless steel dan diberi diamond sebanyak 10 buah. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan teknologi enkripsi yang sangat canggih. Harganya mencapai $300 ribu atau setara dengan Rp 4,3 miliar.

8. iPhone Princess Plus – $176 Ribu

Handphone yang satu ini dibuat oleh Austria dan menggunakan 18 karat emas sebagai casingnya. Handphone ini juga dilapisi dengan diamond sebanyak 318 buah. Harganya mencapai $176 ribu atau setara dengan Rp 2,5 miliar.

9. Savelli Champagne Diamond – $140 Ribu

Handphone yang satu ini dibuat oleh perusahaan asal Swiss, Savelli. Handphone ini dilapisi dengan berlian champagne sebanyak 395 buah. Harganya mencapai $140 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar.

10. iPhone 3G King’s Button – $2,5 Ribu

Handphone termahal yang terakhir adalah iPhone 3G King’s Button. Handphone ini menggunakan emas 18 karat sebagai casingnya dan dilapisi dengan diamond sebanyak 138 buah. Harganya mencapai $2,5 ribu atau setara dengan Rp 36 juta.

Demikianlah 10 handphone termahal di dunia yang harganya fantastis tembus. Siapa sangka, handphone yang hanya sebatas alat komunikasi ini bisa mencapai harga yang sangat fantastis hanya karena bahan dan ornamennya. Namun tentu saja, tidak semua orang mampu membeli handphone seharga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Pos Terkait:  Cara Melihat Chat WA Tanpa Diketahui Pemiliknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close