Caramantap

Spesifikasi Infinix Hot 12, Pakai Chipset MediaTek di Harga Terjangkau

×

Spesifikasi Infinix Hot 12, Pakai Chipset MediaTek di Harga Terjangkau

Share this article

Infinix, perusahaan teknologi asal Hong Kong, meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Infinix Hot 12. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik dan dijual dengan harga yang terjangkau. Salah satu keunggulan dari Infinix Hot 12 adalah penggunaan chipset MediaTek.

Desain dan Layar

Desain Infinix Hot 12 cukup menarik dengan balutan warna gradasi yang membuatnya terlihat elegan. Bagian belakang smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera dan pemindai sidik jari. Layarnya menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel. Layar ini juga dilindungi oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass untuk melindungi dari goresan.

Performa

Infinix Hot 12 menggunakan chipset MediaTek Helio G35 yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB menggunakan kartu microSD. Dengan spesifikasi tersebut, Infinix Hot 12 mampu memberikan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera

Infinix Hot 12 dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Kamera utama pada Infinix Hot 12 mampu menghasilkan foto dengan detail yang cukup baik dan memiliki fitur-fitur seperti mode malam, HDR, dan panorama. Sedangkan kamera depannya cocok untuk selfie dan panggilan video.

Pos Terkait:  BCA Finance Semarang: Solusi Finansial untuk Masyarakat

Baterai dan Fitur Lain

Infinix Hot 12 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti dual SIM, Wi-Fi, Bluetooth, dan port microUSB.

Harga

Infinix Hot 12 dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 2 jutaan. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang terjangkau, smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi yang baik namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang.

Kesimpulan

Infinix Hot 12 merupakan smartphone yang cukup menarik dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan dijual dengan harga yang terjangkau. Penggunaan chipset MediaTek Helio G35 pada smartphone ini membuatnya memiliki performa yang cukup baik dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, kamera pada smartphone ini juga cukup mumpuni untuk menghasilkan foto dan video yang bagus. Harga yang terjangkau juga membuat Infinix Hot 12 menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi yang baik namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close