Caramantap

Skin Beatrix M4 Mobile Legends Sudah Tersedia

×

Skin Beatrix M4 Mobile Legends Sudah Tersedia

Share this article

Para penggemar Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dengan hero baru bernama Beatrix. Hero cewek yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup unik dan menarik, terutama dalam hal menggunakan senjata. Beatrix memiliki senjata dual-wielded gun yang bisa membuat musuhnya kewalahan.

Nah, kabar gembira bagi para penggemar Beatrix! Kini, skin terbaru untuk hero ini sudah tersedia di Mobile Legends. Skin tersebut adalah Skin Beatrix M4 yang bisa membuat tampilan hero ini semakin keren dan menarik.

Keunikan Skin Beatrix M4

Skin Beatrix M4 memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya berbeda dengan skin lainnya. Berikut adalah beberapa keunikan dari skin ini:

1. Desain

Desain skin Beatrix M4 terlihat sangat futuristik dan modern. Warna dominan skin ini adalah abu-abu metalik yang membuatnya terlihat lebih kekinian dan trendy. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan aksesoris tambahan seperti kacamata dan earphone yang semakin membuat tampilan Beatrix semakin keren.

2. Animasi

Skin Beatrix M4 juga dilengkapi dengan animasi yang membuatnya semakin menarik. Animasi tersebut terlihat pada saat Beatrix menggunakan skill-nya. Saat menggunakan skill 1, Beatrix akan melemparkan granat ke arah musuh. Sedangkan saat menggunakan skill 2, Beatrix akan menembakkan senjatanya dengan sangat cepat.

Pos Terkait:  Cara Mengobati Gastreonteritis (infeksi pada usus/perut) Dengan Herbal

3. Efek Suara

Skin Beatrix M4 juga dilengkapi dengan efek suara yang semakin membuatnya terlihat keren. Efek suara tersebut terdengar saat Beatrix menggunakan skill-nya. Suara granat yang meledak dan suara senjata yang menembak dengan cepat akan membuat pengguna skin ini semakin merasakan sensasi bermain sebagai Beatrix.

Cara Mendapatkan Skin Beatrix M4

Untuk mendapatkan skin Beatrix M4, pengguna Mobile Legends bisa membelinya langsung di in-game shop. Skin ini dijual dengan harga sekitar 749 diamond. Namun, bagi pengguna yang ingin mendapatkan skin ini dengan harga yang lebih murah, bisa memanfaatkan event atau promo yang sering diadakan oleh Mobile Legends.

Kelebihan dan Kekurangan Skin Beatrix M4

Setiap skin pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari skin Beatrix M4:

Kelebihan:

Kekurangan:

Kesimpulan

Skin Beatrix M4 merupakan skin yang sangat menarik untuk dimiliki oleh para penggemar Beatrix di Mobile Legends. Dengan desain yang futuristik dan modern, animasi yang membuatnya semakin menarik, dan efek suara yang keren, skin ini akan membuat tampilan Beatrix semakin keren dan menarik. Namun, harga yang cukup mahal dan belum tersedia di event atau promo yang sering diadakan oleh Mobile Legends menjadi kelemahan dari skin ini. Bagi pengguna yang ingin membeli skin ini, bisa membelinya langsung di in-game shop atau menunggu event atau promo yang sering diadakan oleh Mobile Legends.

Pos Terkait:  Daftar Harga HP Samsung Oktober Terlengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close