Caramantap

Profil Lengkap 3 Brand Ambassador RRQ, Bukan

×

Profil Lengkap 3 Brand Ambassador RRQ, Bukan

Share this article

Jika kamu adalah penggemar game mobile, pasti sudah tidak asing lagi dengan RRQ atau Rex Regum Qeon. RRQ adalah tim esports Indonesia yang terkenal dengan prestasi yang luar biasa di kancah internasional. Tidak hanya itu, RRQ juga memiliki beberapa brand ambassador yang ikut memperkuat image mereka. Berikut ini adalah profil lengkap dari 3 Brand Ambassador RRQ, Bukan.

1. Bukan Yuri

Bukan Yuri merupakan salah satu streamer ternama di Indonesia. Nama asli dari Bukan Yuri adalah Yuri Andrean. Ia lahir pada 10 Agustus 1996 dan berasal dari Jakarta. Bukan Yuri mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sejak ia menjadi brand ambassador dari RRQ. Selain itu, ia juga sering kali mengadakan live streaming game mobile yang kerap kali diikuti oleh ribuan penonton.

Sebagai seorang brand ambassador RRQ, Bukan Yuri juga sering mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh RRQ. Ia juga sering kali membagikan informasi-informasi terbaru mengenai game mobile yang sedang hits di kalangan masyarakat Indonesia. Hal itu membuat Bukan Yuri menjadi salah satu brand ambassador yang paling dicari dan diidolakan oleh para penggemar game mobile.

Pos Terkait:  Perbedaan Promosi Kesehatan dan Pendidikan Kesehatan

2. Bukan Jess No Limit

Bukan Jess No Limit atau yang biasa dikenal dengan sebutan Jess No Limit merupakan seorang gamer dan content creator yang cukup terkenal di Indonesia. Nama asli dari Jess No Limit adalah Jesslyn Limantara. Ia lahir pada 1 Januari 1996 dan berasal dari Surabaya.

Selain menjadi brand ambassador dari RRQ, Jess No Limit juga sering membuat konten-konten game mobile yang sangat menarik untuk diikuti. Ia juga sering kali mengadakan live streaming game mobile yang diikuti oleh ribuan penonton.

Sebagai seorang brand ambassador RRQ, Jess No Limit juga sering mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh RRQ. Ia juga sering kali membagikan informasi-informasi terbaru mengenai game mobile yang sedang hits di kalangan masyarakat Indonesia. Hal itu membuat Jess No Limit menjadi salah satu brand ambassador yang paling dicari dan diidolakan oleh para penggemar game mobile.

3. Bukan Lemon

Bukan Lemon atau yang biasa dikenal dengan sebutan Lemon merupakan seorang gamer dan content creator yang cukup terkenal di Indonesia. Nama asli dari Lemon adalah Leonardo Edi Saputra. Ia lahir pada 14 April 1998 dan berasal dari Jakarta.

Pos Terkait:  Cara Menggunakan PCI Riser: Solusi Praktis Bagi Anda yang Memiliki PC Kecil

Selain menjadi brand ambassador dari RRQ, Lemon juga sering membuat konten-konten game mobile yang sangat menarik untuk diikuti. Ia juga sering kali mengadakan live streaming game mobile yang diikuti oleh ribuan penonton.

Sebagai seorang brand ambassador RRQ, Lemon juga sering mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh RRQ. Ia juga sering kali membagikan informasi-informasi terbaru mengenai game mobile yang sedang hits di kalangan masyarakat Indonesia. Hal itu membuat Lemon menjadi salah satu brand ambassador yang paling dicari dan diidolakan oleh para penggemar game mobile.

Kesimpulan

Itulah profil lengkap dari 3 Brand Ambassador RRQ, Bukan. Bukan Yuri, Jess No Limit, dan Bukan Lemon merupakan brand ambassador yang sangat berpengaruh dalam memperkuat image RRQ di kalangan masyarakat Indonesia. Selain itu, ketiganya juga menjadi inspirasi bagi banyak orang yang ingin sukses menjadi gamer dan content creator di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close