Caramantap

Pengganti Samehadaku, Ini 5 Situs Nonton Anime Legal

×

Pengganti Samehadaku, Ini 5 Situs Nonton Anime Legal

Share this article

Para penggemar anime pasti sudah tidak asing lagi dengan situs Samehadaku. Situs ini memang terkenal sebagai situs nonton anime yang menyediakan berbagai macam anime dari Jepang dengan subtitle Bahasa Indonesia. Namun, beberapa waktu lalu Samehadaku telah diblokir oleh pemerintah Indonesia karena dianggap melanggar hak cipta. Hal ini tentu membuat para penggemar anime kecewa.

Namun, jangan khawatir! Karena ada beberapa situs nonton anime legal yang bisa menjadi alternatif pengganti Samehadaku. Berikut adalah 5 situs nonton anime legal yang bisa kamu kunjungi:

1. Crunchyroll

Crunchyroll adalah salah satu situs nonton anime legal yang sangat populer di kalangan penggemar anime. Situs ini menyediakan berbagai macam anime dari Jepang dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Crunchyroll juga menyediakan fitur premium yang memungkinkan kamu untuk menonton anime tanpa iklan dan dengan kualitas gambar yang lebih baik.

2. Netflix

Selain film dan serial TV, Netflix juga menyediakan berbagai macam anime dari Jepang. Netflix memiliki koleksi anime yang cukup lengkap dan terus bertambah setiap bulannya. Kamu juga bisa menonton anime di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Pos Terkait:  Cara Hack VIP Yseek: 30 Cara Jitu untuk Meningkatkan Status Akun Anda

3. Anime Digital Network

Anime Digital Network adalah situs nonton anime legal yang berasal dari Prancis. Namun, situs ini juga menyediakan subtitle Bahasa Indonesia untuk beberapa anime yang mereka tayangkan. Anime Digital Network juga memiliki fitur premium yang memungkinkan kamu untuk menonton anime tanpa iklan dan dengan kualitas gambar yang lebih baik.

4. Wakanim

Wakanim adalah situs nonton anime legal yang berasal dari Swedia. Situs ini juga menyediakan subtitle Bahasa Indonesia untuk beberapa anime yang mereka tayangkan. Wakanim juga memiliki fitur premium yang memungkinkan kamu untuk menonton anime tanpa iklan dan dengan kualitas gambar yang lebih baik.

5. Anime On Demand

Anime On Demand adalah situs nonton anime legal yang berasal dari Jerman. Situs ini juga menyediakan subtitle Bahasa Indonesia untuk beberapa anime yang mereka tayangkan. Anime On Demand juga memiliki fitur premium yang memungkinkan kamu untuk menonton anime tanpa iklan dan dengan kualitas gambar yang lebih baik.

Jadi, itulah 5 situs nonton anime legal yang bisa kamu jadikan alternatif pengganti Samehadaku. Dengan menonton anime di situs-situs ini, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan masalah pelanggaran hak cipta. Selain itu, kamu juga bisa menonton anime dengan kualitas gambar yang lebih baik dan tanpa iklan yang mengganggu.

Pos Terkait:  Cara Menggambar Goku Gambar

Jangan lupa untuk selalu menghormati hak cipta dan mendukung karya para pembuat anime dengan menonton anime secara legal. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan selamat menonton anime!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close