Caramantap

Hunter x Hunter: Daftar Anggota Keluarga Zoldyck, Terlemah

×

Hunter x Hunter: Daftar Anggota Keluarga Zoldyck, Terlemah

Share this article

Hunter x Hunter adalah serial anime dan manga yang sangat populer di seluruh dunia. Cerita yang menarik dan karakter yang kuat membuatnya menjadi favorit di kalangan penggemar anime dan manga. Salah satu keluarga terkuat dalam seri ini adalah Keluarga Zoldyck. Mereka dikenal sebagai keluarga pembunuh bayaran terbaik dan terkuat di dunia Hunter x Hunter. Namun, di antara semua anggota keluarga tersebut, ada yang dianggap sebagai anggota terlemah. Dalam artikel ini, kita akan membahas daftar anggota keluarga Zoldyck yang dianggap sebagai anggota terlemah.

1. Kalluto Zoldyck

Kalluto Zoldyck adalah anak bungsu dari keluarga Zoldyck. Dia adalah satu-satunya anggota keluarga Zoldyck yang tidak memiliki bakat dalam bidang pembunuhan. Sebagai gantinya, Kalluto adalah seorang manipulator dan ahli dalam teknik manipulasi benang. Meskipun dia tidak memiliki kemampuan fisik yang kuat, Kalluto masih merupakan anggota keluarga Zoldyck yang sangat berbahaya karena kemampuan manipulasi benangnya yang canggih.

2. Illumi Zoldyck

Illumi Zoldyck adalah kakak sulung dari keluarga Zoldyck. Dia adalah seorang pembunuh bayaran terkenal yang dikenal karena kemampuan memanipulasi orang lain melalui jarum. Namun, meskipun dia sangat kuat dalam bidang pembunuhan, Illumi tidak dianggap sebagai anggota keluarga Zoldyck yang paling kuat. Hal ini disebabkan karena kekuatannya lebih bersifat manipulatif daripada fisik. Selain itu, Illumi juga sering kali terlihat sebagai tangan kanan dari Hisoka, yang bukan anggota keluarga Zoldyck.

Pos Terkait:  Cara Stop Iklan Youtube

3. Milluki Zoldyck

Milluki Zoldyck adalah salah satu anggota keluarga Zoldyck yang paling gemuk dan tidak berotot. Dia lebih suka menghabiskan waktu di depan komputer daripada berlatih fisik. Meskipun demikian, Milluki masih merupakan anggota keluarga Zoldyck yang sangat berbahaya karena keahliannya dalam bidang teknologi. Dia mampu membuat perangkat canggih seperti robot dan senjata laser yang dapat membunuh musuh dengan mudah.

4. Alluka Zoldyck

Alluka Zoldyck adalah adik perempuan dari Killua yang memiliki kemampuan Nen yang sangat kuat. Namun, Alluka dianggap sebagai anggota keluarga Zoldyck yang terlemah karena dia memiliki kepribadian ganda dan tidak dapat dikendalikan. Meskipun kemampuannya sangat kuat, Alluka tidak dapat digunakan secara efektif karena dia dapat menimbulkan bahaya bagi siapa saja yang tidak memenuhi keinginannya.

5. Zeno Zoldyck

Zeno Zoldyck adalah kakek dari Killua dan ayah dari Silva Zoldyck. Dia adalah salah satu anggota keluarga Zoldyck yang paling berpengalaman dalam bidang pembunuhan. Namun, Zeno dianggap sebagai anggota keluarga Zoldyck yang terlemah karena dia lebih memilih untuk menghindari pertempuran daripada terlibat langsung. Dia lebih suka mengamati dari kejauhan dan hanya bertindak jika diperlukan.

6. Silva Zoldyck

Silva Zoldyck adalah ayah dari Killua dan salah satu anggota keluarga Zoldyck yang paling kuat. Dia adalah seorang pembunuh bayaran terkenal yang dikenal karena kemampuan fisiknya yang luar biasa. Meskipun demikian, Silva dianggap sebagai anggota keluarga Zoldyck yang terlemah karena dia tidak memiliki kemampuan manipulatif seperti kebanyakan anggota keluarga Zoldyck lainnya. Selain itu, dia juga lebih memilih untuk menghindari pertempuran daripada terlibat secara langsung.

Pos Terkait:  Mengapa Indonesia Mendapat Julukan Museum Manusia Purba Dunia

Kesimpulan

Dalam Keluarga Zoldyck, anggota keluarga yang dianggap sebagai anggota terlemah tidak selalu berarti mereka tidak berbahaya. Setiap anggota keluarga Zoldyck memiliki keahlian dan kemampuan yang unik, yang membuat mereka menjadi pembunuh bayaran terbaik di dunia Hunter x Hunter. Namun, dari semua anggota keluarga Zoldyck yang terlemah, Kalluto Zoldyck adalah yang paling berbahaya karena kemampuan manipulasi benangnya yang canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close