Caramantap

Daftar Pemenang The Game Awards, It Takes Two

×

Daftar Pemenang The Game Awards, It Takes Two

Share this article

The Game Awards merupakan acara penghargaan bagi para pengembang game yang diadakan setiap tahunnya. Acara ini dihadiri oleh para pengembang game terkenal dan para gamer dari seluruh dunia. Tahun ini, acara tersebut telah diadakan pada tanggal 9 Desember 2021 dan telah mengumumkan daftar pemenangnya.

Penghargaan untuk It Takes Two

Salah satu game yang menarik perhatian pada acara The Game Awards adalah It Takes Two. Game ini berhasil meraih beberapa penghargaan diantaranya:

Gameplay It Takes Two

It Takes Two adalah game yang dikembangkan oleh Hazelight Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini dirilis pada tanggal 26 Maret 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Gameplay dari It Takes Two adalah tentang pasangan suami istri yang terjebak dalam tubuh boneka. Untuk bisa kembali menjadi manusia, mereka harus bekerja sama dalam berbagai macam puzzle dan petualangan yang menarik.

Kesuksesan It Takes Two

It Takes Two mendapatkan kesuksesan yang besar setelah dirilis. Game ini mendapatkan review positif dari para kritikus game dan juga para gamer. Banyak yang memuji gameplay yang unik dan cerita yang menghibur.

Pos Terkait:  Cheat GTA San Andreas PS3 Lengkap, Simak di Sini

Dalam acara The Game Awards tahun ini, It Takes Two berhasil meraih penghargaan Game of the Year yang merupakan penghargaan tertinggi dalam acara tersebut. Selain itu, game ini juga berhasil meraih penghargaan Best Game Direction, Best Narrative, dan Best Multiplayer Game.

Daftar Pemenang Lainnya

Selain It Takes Two, masih banyak game lain yang berhasil meraih penghargaan pada acara The Game Awards tahun ini. Berikut adalah daftar pemenangnya:

  • Best Art Direction: Deathloop
  • Best Audio Design: Forza Horizon 5
  • Best Performance: Maggie Robertson sebagai Lady Dimitrescu (Resident Evil Village)
  • Games for Impact: Life is Strange: True Colors
  • Best Indie Game: Kena: Bridge of Spirits
  • Best Mobile Game: Genshin Impact
  • Best Ongoing Game: Final Fantasy XIV Online
  • Best Role-Playing Game: Tales of Arise
  • Best Sports/Racing Game: Forza Horizon 5
  • Best Strategy/Simulation Game: Age of Empires IV
  • Best VR/AR Game: Resident Evil 4 VR

Kesimpulan

The Game Awards tahun ini sukses diadakan dengan menghadirkan para pengembang game terkenal dan para gamer dari seluruh dunia. It Takes Two berhasil menjadi game yang meraih penghargaan tertinggi dalam acara tersebut yaitu Game of the Year. Selain itu, para pengembang game juga berhasil meraih penghargaan lainnya yang diumumkan pada acara tersebut.

Pos Terkait:  10 Karakter Anime yang Bisa Menyaingi Sanji dalam Hal

Semoga game yang akan dirilis di tahun-tahun berikutnya akan semakin berkualitas dan menarik perhatian para gamer di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close