Caramantap

Cara Mengubah Tema WA GB Menjadi Foto Sendiri

×

Cara Mengubah Tema WA GB Menjadi Foto Sendiri

Share this article

WhatsApp GB adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer di Indonesia. Salah satu fitur yang paling menarik dari WhatsApp GB adalah kemampuannya untuk mengubah tema WhatsApp. Anda dapat mengubah tema dengan tema bawaan atau bahkan dengan mengunggah gambar atau foto Anda sendiri. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara mengubah tema WhatsApp GB menjadi foto sendiri.

Apa itu WhatsApp GB?

WhatsApp GB adalah versi modifikasi dari aplikasi pesan instan WhatsApp resmi. Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan menambahkan fitur dan fungsi tambahan, seperti kemampuan untuk mengubah tema, menyembunyikan status online, dan banyak lagi.

Langkah 1: Unduh WhatsApp GB

Langkah pertama untuk mengubah tema WhatsApp GB menjadi foto Anda sendiri adalah dengan mengunduh aplikasi WhatsApp GB. Anda dapat menemukan tautan unduhan di situs web pengembang WhatsApp GB.

Pos Terkait:  Cara Menghitung Asuransi JNE: Panduan Lengkap

Langkah 2: Buka Aplikasi dan Masuk

Setelah Anda mengunduh WhatsApp GB, buka aplikasi dan masuk menggunakan nomor telepon Anda. Jika Anda sudah menggunakan WhatsApp resmi sebelumnya, Anda akan diminta untuk membuat cadangan obrolan Anda sebelum melanjutkan.

Langkah 3: Buka Pengaturan dan Pilih Tema

Setelah masuk ke aplikasi, ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas layar dan pilih “pengaturan. Pilih “Tampilan” dan kemudian “Tema.

Langkah 4: Pilih Tema yang Ingin Anda Ubah

Di sini, Anda akan melihat daftar tema yang tersedia di WhatsApp GB. Pilih tema yang ingin Anda ubah dengan memilihnya dari daftar.

Langkah 5: Pilih “Unggah Tema”

Setelah Anda memilih tema yang ingin Anda ubah, ketuk “Unggah Tema.

Langkah 6: Pilih Foto yang Ingin Anda Unggah

Di sini, Anda akan diminta untuk memilih foto yang ingin Anda unggah sebagai tema. Pilih foto dari galeri atau foto yang tersimpan di ponsel Anda.

Langkah 7: Sesuaikan Ukuran Gambar

Setelah memilih foto, WhatsApp GB akan meminta Anda untuk menyesuaikan ukuran gambar. Sesuaikan ukuran gambar sehingga cocok dengan layar ponsel Anda dan ketuk “simpan.

Langkah 8: Berhasil!

Anda telah berhasil mengubah tema WhatsApp GB menjadi foto Anda sendiri. Sekarang, setiap kali Anda membuka WhatsApp GB, Anda akan melihat gambar yang Anda unggah sebagai tema.

Pos Terkait:  Kuroyama Mod Apk V Terbaru: Game Mobile Legends yang Lebih Seru dengan Fitur Baru

Kesimpulan

Mengubah tema WhatsApp GB menjadi foto sendiri merupakan cara yang bagus untuk menambahkan sentuhan pribadi pada aplikasi pesan instan Anda. Dalam artikel ini, kami membahas langkah-langkah yang mudah untuk mengubah tema WhatsApp GB menjadi foto Anda sendiri. Ikuti langkah-langkah ini dan Anda akan dapat menikmati tema WhatsApp GB yang unik dan personal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close