Caramantap

Cara Menghapus Video yang Disukai di Tiktok

×

Cara Menghapus Video yang Disukai di Tiktok

Share this article

Jika Anda pengguna Tiktok aktif, pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur suka atau like pada setiap video yang Anda tonton. Namun, kadang-kadang kita suka salah menekan tombol suka pada video yang sebenarnya tidak kita sukai. Atau mungkin ada beberapa alasan lain yang membuat Anda ingin menghapus video yang sudah disukai di Tiktok. Nah, pada artikel kali ini, kami akan memberikan tutorial cara menghapus video yang disukai di Tiktok dengan mudah dan cepat. Simak penjelasan di bawah ini.

Langkah 1: Buka Aplikasi Tiktok

Pertama-tama, buka aplikasi Tiktok di smartphone Anda. Pastikan Anda sudah log in ke akun Tiktok Anda terlebih dahulu.

Langkah 2: Buka Halaman Profil

Setelah masuk ke halaman utama Tiktok, klik ikon profil yang terletak di pojok kanan bawah layar. Halaman profil Anda akan terbuka.

Langkah 3: Buka Tab “Suka”

Di halaman profil, pilih tab “Suka” di bagian bawah foto profil Anda. Tab “Suka” menampilkan semua video Tiktok yang pernah Anda sukai sebelumnya.

Pos Terkait:  Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome

Langkah 4: Pilih Video yang Akan Dihapus

Pada tab “Suka”, cari video Tiktok yang ingin Anda hapus suka-nya. Tekan tombol tiga titik di sebelah kanan video tersebut.

Langkah 5: Hapus Suka pada Video

Pilih opsi “Hapus Suka” pada menu yang muncul. Setelah itu, video tersebut tidak lagi muncul dalam daftar video yang Anda sukai di Tiktok.

Langkah 6: Ulangi Langkah 4-5 untuk Video Lain

Jika Anda ingin menghapus suka pada video Tiktok lainnya, ulangi langkah 4-5 hingga semua video yang ingin dihapus suka-nya sudah terhapus.

Langkah 7: Selesai

Sekarang, Anda sudah berhasil menghapus suka pada video Tiktok yang tidak ingin Anda sukai lagi. Anda bisa melakukan cara ini kapan saja jika ada video yang salah tekan tombol suka atau untuk alasan lainnya.

Demikianlah tutorial cara menghapus video yang disukai di Tiktok. Sangat mudah, bukan? Jangan lupa untuk selalu berhati-hati dan berpikir dua kali sebelum menekan tombol suka pada setiap video yang Anda tonton. Semoga artikel ini bermanfaat!

Keywords: cara menghapus video yang disukai di tiktok, tutorial menghapus video yang disukai di tiktok, langkah-langkah menghapus video yang disukai di tiktok.

Pos Terkait:  Perbedaan Data Raster dan Data Vektor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close