Caramantap

Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Diarsipkan

×

Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Diarsipkan

Share this article

Instagram memungkinkan pengguna untuk mengarsipkan postingan mereka daripada menghapusnya secara permanen. Namun, ada kalanya kita ingin mengembalikan postingan tersebut ke profil kita. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengembalikan postingan Instagram yang diarsipkan.

Step 1: Buka Aplikasi Instagram

Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda dan masuk ke akun Anda. Pastikan Anda sudah masuk dengan akun yang tepat yang Anda gunakan sebelumnya saat mengarsipkan postingan.

Step 2: Buka Profil Anda

Setelah masuk ke akun Instagram, klik ikon profil Anda di sudut kanan bawah layar. Ini akan membuka halaman profil Anda.

Step 3: Klik Ikon Arsip

Di halaman profil Anda, klik ikon arsip di sudut kiri atas layar. Ini akan membuka semua postingan yang pernah Anda arsipkan.

Step 4: Pilih Postingan yang Ingin Dikembalikan

Cari postingan yang ingin Anda kembalikan ke profil Anda. Jika Anda tidak dapat menemukannya, gunakan opsi pencarian untuk mencarinya.

Pos Terkait:  Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai 2?

Step 5: Buka Postingan yang Ingin Dikembalikan

Setelah Anda menemukan postingan yang ingin Anda kembalikan, klik pada postingan tersebut. Ini akan membuka postingan secara penuh.

Step 6: Klik Ikon Tiga Titik

Di sudut kanan atas postingan, klik ikon tiga titik. Ini akan membuka beberapa opsi.

Step 7: Pilih “Tampilkan di Profil”

Dalam opsi yang muncul, pilih “Tampilkan di Profil. Ini akan mengembalikan postingan ke profil Anda sehingga semua pengikut Anda dapat melihatnya.

Step 8: Selesai

Postingan yang sudah diarsipkan kini sudah dikembalikan ke profil Anda dan dapat dilihat oleh semua pengikut Anda.

Kesimpulan

Mengembalikan postingan Instagram yang diarsipkan relatif mudah. Dalam beberapa langkah sederhana, Anda dapat mengembalikan postingan ke profil Anda dan memperlihatkannya kembali kepada pengikut Anda. Ingatlah bahwa mengarsipkan postingan bukanlah menghapusnya secara permanen, dan Anda selalu dapat mengembalikannya kapan saja. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close